facebook

Viral Cowok Dijemput di Pinggir Tol sampai Nekat Panjat Tembok Pembatas, Ending Apes

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani
Viral Cowok Dijemput di Pinggir Tol sampai Nekat Panjat Tembok Pembatas, Ending Apes
Viral Cowok Dijemput di Pinggir Tol sampai Nekat Panjat Pembatas. (TikTok)

Cowok ini nekat memanjat pembatas tol sampai membuat temannya yang menjemput ikut ketar-ketir.

Suara.com - Aksi cowok yang meminta dijemput di pinggir tol telah menggegerkan warganet. Bagaimana tidak, ia nekat memanjat pembatas tol sampai membuat temannya yang menjemput ikut ketar-ketir.

Kejadian ini menjadi viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @albetgabe. Momen tersebut direkam oleh sang teman yang menjemput cowok itu di pinggir jalan tol.

"Ceritanya minta dijemput di pinggir tol," tulis akun ini sebagai keteragan TikTok seperti dikutip Suara.com, Selasa (18/1/2022).

Dalam video, terlihat sang teman yang mengemudikan mobil sudah berhenti di pinggir jalan tol. Ia kemudian merekam teman cowoknya yang sedang berkutat memanjat tembok pembatas jalan tol.

Baca Juga: Polisi Selidiki Video Viral Sopir Ambulans di Makassar Mengaku Tidak Diberi Jalan

Tembok itu sendiri memisahkan kompleks perumahan warga dengan jalan tol. Sang cowok rupanya memang sengaja minta dijemput di depan rumahnya yang memang dekat jalan tol.

Terlihat, cowok itu hanya mengenakan kaus dan celana pendek dengan tas ransel. Ia kemudian memanjat tembok dengan pro dari kompleks perumahan ke jalan tol.

Viral Cowok Dijemput di Pinggir Tol sampai Nekat Panjat Pembatas. (TikTok)
Viral Cowok Dijemput di Pinggir Tol sampai Nekat Panjat Pembatas. (TikTok)

Adapun jalan tol dan tembok pembatas tersebut masih dipisahkan oleh gundukan tanah semak-semak dan got. Cowok ini lantas masih harus melewati aliran air di got pinggir tol demi mencapai mobil temannya.

Aksi cowok tersebut dari memanjat tembok pembatas jalan tol sampai melewati semak-semak membuat temannya ngakak. Apalagi, aksi cowok itu juga berakhir apes.

Saat akan turun dari gundukan tanah, cowok itu terpeleset sehingga tercebur ke got. Alhasil, kakinya langsung kotor dipenuhi dengan lumpur. Kejadian itu tentu membuat temannya semakin ngakak.

Baca Juga: Viral Wanita Berhijab Naik ke Atas Kap Mesin Mobil, Diduga Tengah Labrak Suami Bersama Pelakor

Namun saat bergerak, kaki cowok itu malah terjerumus di lumpur semakin dalam. Sang cowok juga kesulitan berjalan dalam lumpur dan pergerakannya menjadi lambat.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar