facebook

Viral Pemuda Sampai Setengah Manjat Demi Keluarkan Sepeda Motor, Endingnya Bikin Elus Dada

Reza Gunadha | Elvariza Opita
Viral Pemuda Sampai Setengah Manjat Demi Keluarkan Sepeda Motor, Endingnya Bikin Elus Dada
Pemuda coba mengeluarkan sepeda motor. (TikTok/@syahidmuafa)

Dua pemuda ini sudah berhati-hati mengeluarkan sepeda motor dari jalan yang sempit dan curam, namun tetap berakhir mengenaskan.

Suara.com - Apa kalian percaya diri mempunyai kemampuan mengendarai sepeda motor dengan baik? Bisa sampai mengebut mencuri celah di antara kendaraan-kendaraan lain?

Namun kemampuan itu tak akan ada artinya kalau tidak bisa memarkirkan dan mengeluarkan kendaraan dengan baik. Pasalnya kalau tidak berhati-hati di proses ini, bisa jadi kendaraan kalian akan bertransformasi menjadi "sepeda motor geprek" misalnya.

Kondisi itulah yang terekam di video viral yang diunggah di akun TikTok @syahidmuafa. Video yang diberi caption "no way home" tersebut menunjukkan rekaman ketika seorang pemuda berniat mengeluarkan sepeda motornya dari sebuah bangunan dengan jalanan curam dan sempit. Dari pengakuan kreator terungkap bahwa peristiwa itu direkam di sebuah vila.

Seorang pemuda berkaus hitam tampak pelan-pelan menurunkan sepeda motornya lantaran jalan keluar yang sangat curam serta sempit. Bahkan saking sempitnya, pemuda itu sampai setengah memanjat dengan kaki yang naik ke tembok di kanan dan kiri jalan keluar.

Baca Juga: Dikasih Nasi Bungkus, Tunawisma ODGJ Malah Pilih Makan Mie Bekas Alasannya Bikin Orang Waras Malu

Pemuda lain terlihat berada di belakangnya dengan maksud menahan laju sepeda motor. Namun upaya mereka sia-sia lantaran sepeda motor akhirnya meluncur bebas hingga terdengar bunyi benturan yang sangat keras.

Insiden tersebut sontak membuat teman-teman sang pemuda segera berkumpul. Mereka pun hanya bisa menatap nanar sepeda motor yang sudah tergeletak tak berdaya di depan pagar vila.

"Jangan dipencet koplingnya bambang," ujar seorang pemuda di video TikTok tersebut, dipantau Suara.com pada Selasa (18/1/2022). Dari nada suaranya, tampaknya ia tak bisa menahan rasa geram lantaran temannya pasrah begitu saja mendapati sepeda motornya meluncur bebas.

Pemuda coba mengeluarkan sepeda motor. (TikTok/@syahidmuafa)
Pemuda coba mengeluarkan sepeda motor. (TikTok/@syahidmuafa)

Video yang telah disaksikan jutaan kali tersebut langsung diramaikan banyak komentar. Mereka ikut geram sekaligus geli melihat kumpulan pemuda tersebut seperti pasrah mendapati sepeda motornya nyungsep di depan vila.

"Pasrah aja anj wkwkw," tulis seorang warganet.

Baca Juga: Buka Kamar Anak Kos yang Ditinggal 2 Minggu, Bapak Kos Syok Lihat Benda Ini, Sempat Dikira Ari-ari Bayi

"Lagian kenapa kaki nya ke tembok njir," imbuh warganet lain.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar