facebook

Pria Mirip Valentino Rossi Terciduk Beli Nasi Goreng, Wajah Penjual Bikin Salfok: Itu Roy Marten?

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani
Pria Mirip Valentino Rossi Terciduk Beli Nasi Goreng, Wajah Penjual Bikin Salfok: Itu Roy Marten?
Viral Pria Mirip Valentino Rossi Terciduk Beli Nasi Goreng. (TikTok)

"Habis tes aspal di Sirkuit Mandalika, Rossi pun kelaparan," komentar warganet.

Suara.com - Sosok pria mirip Valentino Rossi yang terciduk sedang membeli nasi goreng gerobakan menjadi viral. Tak hanya dia, wajah penjual nasi goreng itu juga ramai mendapatkan sorotan warganet.

Hal ini dibagikan oleh akun TikTok @alesha_as4. Hingga berita ini dipublikasikan, video ini sedikitnya telah disaksikan 1,2 juta kali dan mendapatkan 59 ribu tanda suka.

"Mirip Rossi 99 persen," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Selasa (18/1/2022).

Dalam video, terlihat seorang pria mengenakan kemeja Yamaha berwarna biru. Pria itu tengah membeli sebungkus nasi goreng di pedagang keliling yang menggunakan gerobak.

Baca Juga: Undang Nidji di JIS, Hendri Santrio: Ikuti Jokowi, Level Komunikasi Politik Anies Jauh di atas Giring

Saat didekati, pria itu memiliki wajah mirip pembalab MotoGP sekaligus juara dunia Grand Prix, Valentino Rossi. Bentuk wajah sampai dengan potongan pria itu benar-benar mirip dengan pembalap asal Italia tersebut.

"Sesudah Rossi pensiun dari MotoGP," lanjut akun tersebut.

Viral Pria Mirip Valentino Rossi Terciduk Beli Nasi Goreng. (TikTok)
Viral Pria Mirip Valentino Rossi Terciduk Beli Nasi Goreng. (TikTok)

Bahkan, pria itu juga mengenakan topi berlogo "monster energy" yang kerap dikenakan The Doctor, julukan Valentino Rossi. Sang pria tampak tersenyum saat wajahnya direkam.

Ia kemudian mengulurkan uang ke penjual saat nasi goreng yang dipesannya sudah jadi. Pria itu lantas membawa nasi goreng pesanannya ke seberang jalan.

Namun, pria itu bukan satu-satunya yang mencuri perhatian karena mirip Valentino Rossi. Wajah penjual nasi goreng rupanya juga ramai mendapatkan sorotan warganet.

Baca Juga: Cewek Panik Tengah Malam Dapat Paket Obat Dikira Narkoba, Pas Dibuka Auto Lemas

Hal ini disebabkan karena pria yang menjual nasi goreng itu disebut-sebut mirip dengan aktor veteran Tanah Air, Roy Marten. Meski mengenakan kaca mata hitam, tetapi kemiripan penjual nasi goreng dengan bapak Gading Marten itu tetap terlihat jelas.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar