facebook

Viral! Nyaris Baku Hantam dengan Pengendara Mobil Pribadi, Aksi Sopir Taksi Ini Jadi Sorotan

Reza Gunadha | Elvariza Opita
Viral! Nyaris Baku Hantam dengan Pengendara Mobil Pribadi, Aksi Sopir Taksi Ini Jadi Sorotan
Sopir taksi terlibat perseteruan dengan pengendara mobil pribadi. (Instagram/@say.viideo)

Seorang sopir taksi terlibat perseteruan hebat dengan pengendara mobil pribadi.

Suara.com - Perseteruan di jalan memang nyaris tak bisa dihindari, termasuk yang terlihat di video viral berikut ini. Seorang sopir taksi terekam hampir terlibat baku hantam dengan pengendara mobil pribadi di salah satu ruas jalan, diduga di Ibu Kota.

Tidak banyak keterangan yang bisa dihimpun mengenai penyebab perseteruan tersebut. Kutipan yang disertakan di video itu pun hanya menekankan rasa kasihan sang perekam kepada sopir taksi yang harus berurusan dengan pengendara mobil pribadi yang menurutnya terkesan arogan.

"Kasihan ini bapak sopir taksi, yang bawa mobil pribadi mentang-mentang lawan sopir taksi," tulis perekam video, dikutip Suara.com dari Instagram @say.viideo pada Rabu (19/1/2022).

Namun dari situasi yang terekam di video tersebut, tampaknya perseteruan bermula dari mobil yang menyerempet bagian belakang taksi. Lalu setelahnya sopir taksi itu menuntut pertanggungjawaban dari sang pengendara mobil pribadi.

Baca Juga: Bikin Gemas Sekaligus Haru, Dua Nenek Ini Pakai Stetoskop untuk Ngobrol

Tak disangka, pengendara mobil pribadi itu malah merespons dengan emosi tinggi. Suara perdebatan mereka terdengar kencang, bahkan sang pengendara mobil pribadi tak segan mencoba memukul lawan bicaranya.

Meski demikian, akhirnya kepalan tangan sang pengendara mobil pribadi berakhir di atas kap penutup mesin taksi. Juru parkir hingga petugas keamanan yang berada di sekitar lokasi juga terlihat berusaha memisahkan kedua pihak yang bertengkar hebat tersebut.

"Ya sabar," ujar sang petugas keamanan kepada sopir taksi yang masih diliputi emosi tersebut. "Ya tapi dia yang malah kabur!" balas sopir taksi tersebut sambil menunjuk bagian belakang kendaraannya. Ia juga terlihat menunjuk-nunjuk sang pengendara mobil pribadi yang sudah coba dijauhkan dari lokasi kejadian, menandakan bahwa perseteruan mereka belum benar-benar berakhir.

Sejatinya, perseteruan semacam ini bukan hal yang baru di tengah hiruk-pikuk perkotaan. Namun perseteruan yang terjadi sukses menjadi sorotan lantaran sang sopir taksi terlihat sempat melepaskan seragam kerjanya, tampaknya demi menghindari konflik yang mengancam kariernya.

Sopir taksi terlibat perseteruan dengan pengendara mobil pribadi. (Instagram/@say.viideo)
Sopir taksi terlibat perseteruan dengan pengendara mobil pribadi. (Instagram/@say.viideo)

"Salut sama supir blubird simpan dulu baju atributnya," tulis Instagram @say.viideo sebagai caption unggahannya.

Baca Juga: Pasangan Paruh Baya Terekam Selingkuh di CCTV Toko Tetangga, Warganet: Layangan Mabur

Sementara itu, warganet juga berbondong-bondong mendoakan sang sopir taksi agar selalu dilancarkan rezekinya terlepas dari perseteruan yang sempat terjadi. Mereka juga menertawakan sang pengendara mobil pribadi yang malah berakhir memukul kap penutup mesin taksi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar