facebook

Tak Bisa Akses Situs, Syarif Gerindra Ngaku Kesulitan Beli Tiket Formula E Jakarta

Dwi Bowo Raharjo
Tak Bisa Akses Situs, Syarif Gerindra Ngaku Kesulitan Beli Tiket Formula E Jakarta
Tiket Formula E Jakarta 2022. [Instagram/@jakartaeprixofficial]

Saya coba mesan lewat website ngga bisa.

Suara.com - Penyelenggara Formula E Jakarta telah membuka penjualan tiket sejak 1 Mei lalu. Namun, ternyata masih ada sejumlah orang yang belum mendapatkan tiket karena kesulitan membelinya.

Salah satunya seperti yang dialami oleh Anggota fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta, Syarif.

Syarif mengaku sudah beberapa kali mencoba pembelian lewat situs http://jakartaeprix.goersapp.com tapi tak berhasil karena website itu tak bisa diakses.

"Saya sendiri mau pesan pun nggak bisa-bisa tuh, saya coba mesan lewat website ngga bisa, coba aja tuh websitenya," ujar Syarif di gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (10/5/2022).

Baca Juga: Dapat Dukungan dari Andi Harun, AH Diminta Maju di Pilkada Bontang 2024

Menurut Syarif, situs tersebut sulit diakses karena ia menduga pembelinya membludak. Karena itu, ia mengaku senang karena peminat ajang balap mobil listrik ini cukup tinggi.

"Ya makanya saya bilang tahap yang membanggakan ya yang progresif ticketing itu mungkin membludak ya makanya sistemnya gitu saya ngga tahu," tuturnya.

Rencananya, Syarif berniat membeli tiket jenis Grandstand dengan harga Rp750 ribu.

Fasilitas yang akan didapatkannya adalah menonton langsung balapan di tribun dan menonton konser di zona Ancol Festival dan Circuit Festival serta akses ke seluruh wahana Ancol.

"Yang sedang-sedang saja tapi pasti yang di dalam kan ada yang Rp750-an ribu itu, orang ngga lama 45 menit," pungkasnya.

Baca Juga: Pertemuan Prabowo Subianto dengan Megawati untuk Minta Restu "Pinang" Puan Maharani? Ini Kata Pengamat

Komentar