facebook

Profil Daniel Zii, Direktur DNA Pro yang Menjadi Buronan Polisi Terkait Investasi Bodong

Rifan Aditya
Profil Daniel Zii, Direktur DNA Pro yang Menjadi Buronan Polisi Terkait Investasi Bodong
Profil Daniel Zii, Direktur DNA Pro yang Menjadi Buronan Polisi Terkait Investasi Bodong - Daniel Zii [dokumentasi pribadi]

Siapa Daniel Zii sebenarnya? Untuk tahu lebih banyak tentang profil Daniel Zii, simak penjelasannya berikut ini.

Suara.com - Kepolisian masih terus memburu tersangka kasus investasi bodong robot trading DNA Pro, Daniel Zii. Publik pun ingin mencari tahu profil Daniel Zii ini.

Siapa Daniel Zii sebenarnya? Untuk tahu lebih banyak tentang profil Daniel Zii, simak penjelasannya berikut ini.

Diketahui, kepolisian telah menangkap salah satu pelaku yang bernama Eliazar Daniel Piri alias Daniel Abe. Namun sang Direktur DNA Pro, Daniel Zii dan Ferawaty yang masih dalam status buronan.

Ketiganya merupakan buronan dalam status DNA Pro yang telah dimasukkan polisi dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Interpol bahkan telah menerbitkan surat perintah penangkapan atau Red Notice untuk ketiga tersangka tersebut.

Baca Juga: Choky Sitohang Ogah Kembalikan Duit DNA Pro, Malah Banjir Dukungan: Pekerjaan yang Dia Lakukan Halal

Lantas siapa sebenarnya leader DNA Pro, Daniel Zii yang masih menjadi buronan Interpol hingga saat ini? Simak profil Daniel Zii berikut ini.

Profil Daniel Zii

Fauzi alias Daniel Zii adalah Direktur DNA Pro yang mendapatkan julukan ‘Mr. Cuanisasi’. Kini ia menjadi buronan polisi setelah ditetapkan sebagai tersangka dugaan kasus investasi bodong robot trading DNA Pro. Nama Daniel Zii mulai dikenal publik setelah dirinya menjadi sponsor klub sepak bola Borneo FC.

Tak hanya itu, ia dikenal memiliki banyak harta di usia muda dan mencatatkan namanya dalam rekor MURI setelah memberi jersey basket Denny Sumargo dengan harga Rp 212.012.012. Pembelian tersebut memecahkan rekor MURI dengan kategori Kostum Basket dengan Hasil Penjualan Lelang Tertinggi.

Daniel Zii [dokumentasi pribadi]
Daniel Zii [dokumentasi pribadi]

Telah Berbisnis Sejak Dibangku Sekolah

Baca Juga: Direktur PT Mitra Alfa Sukses Bantah Tudingan Kuasa Hukum Korban DNA Pro

Daniel Zii berasal dari keluarga yang biasa-biasa saja dan ia berusaha untuk dapat membantu perekonomian keluarganya. Lantas ia mulai berbisnis sejak berada dibangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Komentar