facebook

Link Streaming Misa Kenaikan Isa Almasih 2022 di Gereja Katedral Jakarta Sore Ini

Chyntia Sami Bhayangkara
Link Streaming Misa Kenaikan Isa Almasih 2022 di Gereja Katedral Jakarta Sore Ini
link streaming misa isa almasih 2022 (antara)

Hari Kenaikan Isa Almasih adalah salah satu hari perayaan yang penting bagi umat Kristen. Berikut Link Streaming Misa Kenaikan Isa Almasih 2022

Suara.com - Hari Kamis, 26 Mei 2022 bertepatan dengan Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 yang termasuk dalam hari libur nasional atau tanggal merah. Dalam rangka memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih 2022, Gereja Katedral akan menggelar ibadah misa secara daring atau streaming. Rangkaian acara misa Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 di Gereja Katedral Jakarta hari Kamis (26/5/2022) bisa diikuti secara online melalui link streaming Misa Kenaikan Isa Almasih 2022 yang tersedia di akhir artikel ini.

Hari Kenaikan Isa Almasih adalah salah satu hari perayaan yang penting bagi umat Kristen. Mengutip laman Gereja Ibu Teresa Paroki Cikarang, kenaikan Isa Almasih atau Yesus Kristus merupakan salah satu dari empat peristiwa penting bagi umat Kristen.

Terdapat empat peristiwa penting bagi umat Kristen yang selalu diperingati perayaannya setiap tahun, yaitu Hari Kelahiran Yesus (Natal), wafatnya Yesus, Kebangkitan Yesus (Paskah), dan Hari Kenaikan Yesus.  Berikut link streaming Misa Kenaikan Isa Almasih 2022.

Hari Kenaikan Isa Almasih adalah salah satu momen keagamaan yang sangat penting bagi umat Kristiani. Pada Jumat Agung, ada penyaliban, pada hari Minggu Paskah adalah kebangkitan. Kemudian setelah empat puluh hari kemudian, ada kenaikan. Kenaikan Isa Almasih adalah salah satu hari raya umat Kristen untuk memperingati kenaikan Yesus Kristus ke surga, di mana Kenaikan Yesus Kristus ini diperingati pada 39 hari setelah Minggu Paskah, 40 hari setelah Sabtu Paskah, atau 41 hari setelah Jumat Agung. Hari Kenaikan Isa Almasih ini dipercaya sebagai momen Yesus Kristus saat naik ke surga sambil disaksikan oleh murid-murid-Nya.

Baca Juga: Menteri Agama Gus Yaqut: Selamat Bagi Umat Kristiani yang Tengah Merayakan Hari Kenaikan Isa Almasih 2022

Jadwal Misa Kenaikan Isa Almasih 2022

Berikut ini adalah jadwal misa kenaikan Isa Almasih di Gereja Katedral Jakarta:

Misa Kenaikan Isa Almasih, hari Kamis, 26 Mei 2022 di Gereja Katedral Jakarta

- Misa Kenaikan Isa Almasih pukul 11.00 WIB

- Misa Kenaikan Isa Almasih pukul 17.00 WIB

Baca Juga: Libur Hari Kenaikan Isa Almasih Kendaraan Menuju Puncak Bogor Padat, Polisi Terapkan One Way

Misa Kenaikan Isa Almasih di Gereja Katedral Jakarta secara daring dapat diikuti melalui kanal YouTube Komsos Katedral Jakarta. Rangkaian kegiatan Misa Kenaikan Isa Almasih 2022 di Gereja Katedral Jakarta hari ini bisa diikuti melalui link streaming Misa Kenaikan Isa Almasih 2022 berikut ini:

Komentar