facebook

Sakit Hati Ditolak Saudara saat Hendak Elus Perutnya yang Sedang Hamil, Alasannya Takut Ketularan Sifat Pelit

Dany Garjito | Dita Alvinasari
Sakit Hati Ditolak Saudara saat Hendak Elus Perutnya yang Sedang Hamil, Alasannya Takut Ketularan Sifat Pelit
Potret Ibu Hamil (Freepik/prostooleh)

Dalam cuitannya, anonim ini mengungkapkan bahwa dirinya merasa dipermalukan oleh saudara-saudaranya.

Suara.com - Seorang anonim yang menceritakan kejadian dirinya yang dicap sebagai orang yang pelit oleh saudaranya. Ia sampai ditolak saat hendak mengelus perut saudaranya yang sedang hamil.

Cuitan ini dikirimkan oleh anonim tersebut pada Kamis (23/06/22) melalui akun Twitter @tanyarlfes.

Dalam cuitannya, ia turut mengungkapkan bahwa dirinya sampai harus merenung setelah mendapatkan cap pelit dari saudaranya. Ia merasa bahwa setiap lebaran telah memberikan baju lebaran hingga THR untuk saudaranya, tapi entah mengapa ia masih dianggap pelit.

"Aku sampai merenung dimana pelitnya ya Allah. Bahkan anak mereka yang ngatain aku ini, aku kasih THR sama baju lebaran semua. Sedangkan mereka ngasih THR ke ponakan aja enggak. Bisa-bisanya tega ngomong pelit di depan keluarga besar kayak gitu. Sakit hati banget," tulisnya dalam cuitan.

Baca Juga: Terpental Usai Tabrakan dengan Mobil, Pemotor ini Langsung Bergaya Kuda-kuda

Pengirim cuitan ini menjelaskan kejadian dirinya yang dipermalukan oleh saudara-saudaranya ini terjadi pada momen neneknya meninggal dunia. 

Saat neneknya meninggal dunia, keluarga besarnya berkumpul.

"Jadi nenekku kan kemarin baru aja meninggal, akhirnya keluarga besar kumpul semua," ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan kekagetannya melihat salah satu anak dari pakdenya yang hamil. Ia pun berinisiatif untuk mengelus perut dari saudaranya yang hamil tersebut.

Tak diduga ternyata tangan dari pengirim cuitan ini malah ditepis. Padahal saat itu dirinya berada di tempat yang ramai.

Baca Juga: Perempuan Keluhkan ART Tidur Siang dan Biarkan Anak Main Sendiri, Tuai Pro Kontra Publik

"Kaget banget ada anaknya pakdeku yang lagi hamil. Pas aku deketin dan excited tanya udah berapa bulan sama mau pegang perutnya, sama dia ditepis tanganku," lanjutnya.

Komentar