facebook

Viral Kaki Bocah Terlindas Mobil Saat Bermain, Cuma Diberi Ganti Rugi Rp 100.000, Bikin Publik Ikut Geram

Dany Garjito | Elvariza Opita
Viral Kaki Bocah Terlindas Mobil Saat Bermain, Cuma Diberi Ganti Rugi Rp 100.000, Bikin Publik Ikut Geram
Viral bocah kakinya dilindas pengendara mobil di Kebayoran Lama, nominal ganti rugi jadi sorotan. (Instagram/@merekamjakarta)

Tampak pengemudi mobil sempat turun untuk memastikan kondisi bocah yang dilindasnya, namun ternyata pihak keluarga korban tidak diberitahu situasinya.

Suara.com - Baru-baru ini rekaman seorang pengendara mobil mencuri perhatian publik. Pasalnya pengendara mobil itu jelas terekam melindas kaki seorang bocah di pinggir jalan.

Hal ini seperti yang terlihat di video unggahan akun Instagram @merekamjakarta dan disebut terjadi di Jalan Kemandoran 7 RT 10 RW 03, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Senin (27/6/2022) siang.

Di awal video terlihat dua orang bocah laki-laki yang sedang mengintip bagian bagian dalam sebuah selokan. Tak jauh dari mereka juga terlihat sebuah mobil hitam.

Tak lama salah satu bocah itu pergi sementara temannya tetap mengawasi bagian dalam selokan. Saat itulah terjadi hal tidak terduga lantaran kaki bocah tersebut dilindas oleh sebuah mobil.

Baca Juga: Presiden Jokowi Unggah Foto dengan Joe Biden dan Emmanuel Macron, Publik: Ikutin Jejak Soekarno

"Kaki anak kecil terlindas mobil saat ambil bola di selokan di Kemandoran," begitulah keterangan yang dituliskan @merekamjakarta, seperti dikutip Suara.com.

Terlihat mobil hitam itu perlahan melaju dan tak disangka menginjak kaki bocah yang masih memastikan bolanya yang tersangkut di selokan tersebut.

Ban kiri depan mobil itu tampak melindas kaki si bocah. Bagian belakang tubuh bocah berkaus biru itu juga terlihat tersenggol mobil.

Usai insiden terjadi, pelaku terlihat langsung turun untuk memastikan kondisi korbannya. Beruntung bocah itu terlihat masih bisa berdiri ketika dihampiri oleh pengemudi mobil.

Bukan cuma bocah itu, beberapa temannya juga ikut mengerubungi lokasi kejadian untuk memastikan situasi.

Baca Juga: Kagum! Sekeren Ini Wujud Uang Kertas 100 Ribu di Bawah Sinar Ultraviolet

Namun yang menjadi sorotan, seperti dikutip dari kolom caption, pengemudi mobil itu ternyata juga berusaha memberikan ganti rugi kepada bocah yang dilindasnya. Hanya saja nominal yang diberikan cukup mengejutkan, yakni hanya sebesar Rp 100.000.

Komentar