facebook

Ngeri! Diduga Akibat Utang Piutang, Viral Video 2 Wanita Aniaya Temannya dengan Brutal di Kamar Indekos

Dany Garjito | Elvariza Opita
Ngeri! Diduga Akibat Utang Piutang, Viral Video 2 Wanita Aniaya Temannya dengan Brutal di Kamar Indekos
Wanita tega aniaya teman diduga akibat utang piutang, kini sudah ditangkap polisi. (Instagram/@majeliskopi08)

Entah berapa besar utang piutang di antara mereka, yang jelas salah seorang pelaku terlihat tega menendang hingga menghajar habis-habisan kepala korbannya.

Suara.com - Sebuah video yang meresahkan sedang beredar luas di media sosial. Pasalnya terlihat seseorang yang dianiaya dengan cukup brutal oleh teman-temannya.

Mirisnya, penganiayaan yang terjadi ini konon disebabkan oleh masalah utang piutang. Meski begitu, tak ada keterangan jelas utang piutang seperti apa yang menyebabkan korban sampai habis-habisan dihajar oleh teman-temannya seperti di video.

Salah satu yang mengunggah video meresahkan ini adalah akun Instagram @majeliskopi08. Berdasarkan keterangan, video ini direkam di Kendari, Sulawesi Tenggara, pada Minggu (26/6/2022).

Tampak di video tersebut seseorang yang meringkuk di ranjang dan seperti melindungi kepalanya. Aksi yang masuk akal lantaran setelahnya ia seperti dihajar oleh beberapa wanita.

Baca Juga: Kisah Guru SMP Ibu Sri Rahayu soal Mantan Muridnya: Dicueki Murid yang Sudah Jadi Dokter, Ditolong Pemotor

Bahkan sejak durasi awal video terlihat seorang wanita yang menjambak rambut korban penganiayaan. Kemudian terlihat wanita lain dengan setelan putih-putih yang datang menerjang, menendang hingga menghajar habis-habisan si korban.

Tak berhenti sampai di situ, korban lantas ditarik turun dari ranjang dan kembali dihajar di lantai. Mirisnya hal ini bukan cuma direkam melainkan dibiarkan saja oleh beberapa wanita lain yang berada di kamar yang sama.

Polisi Kini Telah Meringkus Para Pelaku

Beredarnya video ini jelas begitu meresahkan. Apalagi karena aksi main hakim sendiri seperti yang terlihat di video sejatinya tidak diperbolehkan.

Oleh karenanya polisi langsung bergerak meringkus para pelak yang akhirnya ditangkap di sebuah indekos di Kelurahan Rahandouna, Kecamatan Poasia pada Selasa (28/6/2022) pukul 01.15 WITA.

Baca Juga: Aksi Emak-Emak Beli Tomat di Supermaket Bikin Emosi, Semua Kemasan Dibongkar

"Personel Buser 77 Polresta Kendari berhasil membekuk dua wanita yang menganiaya rekannya secara brutal," ungkap @majeliskopi08, dilansir Suara.com pada Selasa (28/6/2022).

Komentar