Reuni 212: Bahar Smith hingga Putri Presiden Kedua Turut Hadir di Masjid At-Tin

Diana Mariska | Yaumal Asri Adi Hutasuhut
Reuni 212: Bahar Smith hingga Putri Presiden Kedua Turut Hadir di Masjid At-Tin
Bahar bin Smith menghadiri Reuni Mujahid 212 yang digelar di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, pada Jumat (2/12/2022). (Suara.com/Yaumal Asri)

Bahar bin Smith, Habib Rizieq Shihab, hingga putri Presiden Kedua Soeharto terlihat menghadiri acara Reuni Mujahid 212 yang digelar di Masjid At-Tin.

Suara.com - Bahar bin Smith, Habib Rizieq Shihab, hingga putri Presiden Kedua Soeharto terlihat menghadiri acara Reuni Mujahid 212 yang digelar di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, pada Jumat (2/12/2022).

Berdasarkan pantauan Suara.com, Bahar Smith tiba di Masjid At-Tin sekitar pukul 07.03 WIB, dan kehadirannya disambut dengan antusias oleh massa 212. 

Dia datang dengan pengawalan panitia Reuni 212. Saat hendak memasuki masjid, sejumlah simpatisan terlihat mendekati untuk berselaman.

Selain Bahar Smith, Habib Rizieq Shihab telah hadir terlebih dahulu. Dia tiba di lokasi sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. 

Baca Juga: Habib Bahar Bandingkan Habib Rizieq Dengan Banyak Ulama Menghamba Penguasa: Kiai Kontrak!

Kemudian, terlihat pula putri Presiden Kedua Soeharto, yakni Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto. 

Menghadiri Reuni 212, dia mengaku merasa sedang bernostalgia. 

"Jadi nostalgia 2016 dulu. Alhamdulillah, antusiasme masih banyak sekali yang datang," kata Titiek saat ditemui wartawan.

Dia berharap agenda ini menjadi berkah bagi semua peserta, termasuk bagi Indonesia. 

"Kita berdoa semuanya, diringankan langkahnya datang kesini untuk berdoa, untuk bangsa kita. Supaya semua bangsa ini terlepas dari penderitaan dan gonjang ganjing," ujarnya. 

Baca Juga: Tantang yang Berani Caci Maki Habib Rizieq di Sosmed, Bahar bin Smith: Iblis Saya Makan Apalagi Mereka Itu!

Meski pada tahun ini Reuni 212 tidak digelar di kawasan Monas, Jakarta Pusat, seperti biasanya, namun menurutnya tetap berjalan dengan khidmat.