Heboh Imam Masjid di Pondok Gede Dianiaya saat Pimpin Salat, Pelaku Terekam CCTV jadi Makmun di Saf Paling Depan

Agung Sandy Lesmana | Muhammad Yasir
Heboh Imam Masjid di Pondok Gede Dianiaya saat Pimpin Salat, Pelaku Terekam CCTV jadi Makmun di Saf Paling Depan
Imam masjid di Pondok Gede menjadi korban pemukulan pria misterius. Peristiwa itu terjadi saat korban sedang memimpin salat Magrib. (tangkapan layar/ist)

Namun, tiba-tiba pelaku yang menjadi makmum di saf paling depan mendorong dan memukul imam yang memimpin salat itu.

Suara.com - Imam Masjid Ar Rahman, Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi dianiaya oleh pria misterius saat tengah memimpin salat Magrib. Peristiwa ini terekam kamera hingga videonya viral di media. 

Video tersebut salah satunya diunggah akun Instagram @bekasi_24_jam. Dalam keterangannya disebut terjadi pada Kamis (1/12/2022).

"Pemukulan terhadap imam masjid tersebut terekam CCTV," tulisnya. 

Dalam rekaman CCTV, pelaku yang mengenakan batik berwarna cokelat itu sempat ikut salat berjemaah yang dipimpin korban. Namun, tiba-tiba pelaku yang menjadi makmum di saf paling depan mendorong dan memukul imam yang memimpin salat itu. Makmun yang lainnya langsung menghentikan salat untuk mengamankan pelakunya. 

Baca Juga: Sosok Dan Profil Reza Abdul Jabbar Suami Peggy Melati Sukma, Saudagar Kaya di New Zealand

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

"Kasus itu sedang diselidiki, masih penyelidikan," kata Zulpan kepada wartawan, Jumat (2/12/2022). 

Di sisi lain, Kapolsek Pondok Gede Kompol Herman Edco mengklaim pihaknya juga tengah berkoordinasi dengan imam masjid tersebut selaku korban untuk membuat laporan polisi.  Setelah peristiwa pemukulan iman masjid, pelaku masih berkeliaran.

"Belum ada (pelaku ditangkap). Itu dipisahkan warga saja, belum ada laporan polisi yang kami terima," katanya. 

Baca Juga: Peggy Melati Sukma Dinikahi Imam Masjid Plus Pengusaha Sapi New Zealand, Arie Untung Kaget: Istri Beliau Dipanggil Allah Tahun Lalu!