Koleksi Mobil Bekas Soeharto Jadi Andalan Dyandra di IIMS 2015

Liberty Jemadu | Deni Yuliansari
Koleksi Mobil Bekas Soeharto Jadi Andalan Dyandra di IIMS 2015
Ilustrasi pameran otomotif (Shutterstock).

Juga menyertakan sepeda motor.

Suara.com - Perusahaan penyelenggara pameran Dyandra Promosindo akan menyelenggarakan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 pada 20 sampai 30 Agustus mendatang.

Selain mendatangkan mobil-mobil andalan produsen mobil di Tanah Air, IIMS 2015 juga akan memamerkan koleksi mobil bahkan sepeda motor klasik. Untuk mewujudkan ini Dyandra Promosindo menggandeng Otoblitz Classic Car Show untuk memboyong mobil klasik ke Jakarta International Expo, tempat IIMS 2015 digelar.

"Kami akan menampilkan berbagai mobil dan motor klasik," kata CEO Otoblitz Classic.com, Azman Osman di Jakarta, Selasa (31/3).

Azman menyebut bahwa setidaknya akan ada 100 hingga 150 kendaraan klasik, 100 motor klasik, dan 50 motor kustom yang akan dipamerkan. Pameran ini juga diklaim akan berbeda dengan pameran OCCS sebelumnya yang menampilkan belasan mobil yang pernah dikendarai Soekarno.

"Kami akan membawa kendaraan yang pernah dipakai Soeharto mulai dari tahun 60an," katanya.

Selain mobil klasik, Direktur PT. Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh menyebut bahwa IIMS kali ini akan mengikutsertakan merek-merek sepeda motor.

"Ada satu hall yang kami pakai untuk khusus sepeda motor," katanya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS