Alexa

Setelah Bikin Pemotor Jatuh, Perempuan Ini Malah "Ngeloyor" Pergi

Ruben Setiawan | Rinaldi Aban
Setelah Bikin Pemotor Jatuh, Perempuan Ini Malah "Ngeloyor" Pergi
Perempuan sebabkan pemotor jatuh. (Twitter)

Aksinya dikecam warganet.

Saat mengendarai motor di jalan raya siapapun harus mematuhi peraturan lalu lintas agar terhindar dari marabahaya.

Hal ini berguna untuk keselamatan diri sendiri dan juga pengendara lain. Namun tidak demikian halnya dengan pengendara motor perempuan yang satu ini. Ia justru mencelakakan pengendara lain akibat kelalaiannya saat mengendarai motor.

Dalam video yang diunggah akun twitter @halleluhellyeah memperlihatkan seorang perempuan pengendara motor matic yang ingin menyeberang jalan.

Ia terlihat ragu untuk menyeberang. Tak lama kemudian akhirnya ia memacu motornya ke tengah jalan untuk menyebrang. 

Namun siapa sangka saat ia sudah berada di tengah jalan tiba-tiba ada pengendara motor lain tengah melaju kencang. Begitu melihat perempuan yang tak mengenakan helm ini ia bingung dan tak bisa menghindari perempuan tersebut.

Alhasil pengendara motor tersebut langsung terjatuh di aspal dan mengerang kesakitan. Ironisnya, perempuan tersebut bukannya langsung menolong malah hanya melihat  dan dengan santainya pergi berlalu begitu saja.

Melihat aksi konyol perempuan ini sejumlah warganet kesal dan mengecam perbuatan perempuan tersebut.

"Gilak! Dia yg salah terus main tinggal gitu aja. Kalau aku langsung kupukul palanya pake helm," kecam @asbonbon.

"Itu coba dicari plat nomernya, kayak g ada rasa bersalah gitu," tambah @uwituwiter.

"Kesel ya liat kejadian kaya gini, ga ada tanggung jawab atau sekedar peduli gitu, ga punya hati ini mah," timpal @zehanwahyu.

"Gini nih kalo lumut gayung bisa bawa motor ," guyon @nikensitompul.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS