Xpander Bekas Mulai Jadi Buruan Konsumen

Ferry Noviandi | Manuel Jeghesta Nainggolan
Xpander Bekas Mulai Jadi Buruan Konsumen
Mitsubishi Xpander bekas. (Manuel Jeghesta/Suara.com)

Menurut penjual mobil bekas, harga Xpander bekas hampir tak jauh berbeda dari Xpander baru.

Suara.com - Tidak dapat dipungkiri, Mitsubishi Xpander memang berhasil mencuri perhatian sejak pertama kali diluncurkan. Alhasil multi purpose vehicle (MPV) dari perusahaan berlogo tiga berlian tersebut jadi buruan konsumen.

Tidak hanya mobil baru, mobil bekas Xpander pun kini semakin dicari. Bahkan menurut Bambang Daryono pemilik show room jual beli mobil bekas Rasya Motor harga jual Xpander masih tergolong tinggi.

"Xpander bekas harganya tidak beda jauh dengan yang baru. Mungkin orang sudah suka produknya tapi pengin harga yang sedikit lebih murah. Makanya banyak juga yang datang cari Xpander bekas," kata Bambang, di Tambun Bekasi, Sabtu (21/7/2018).

Lebih lanjut, Bambang menceritakan, dirinya sempat dapat Xpander bekas. Namun barang baru masuk, tapi tidak sampai seminggu sudah terjual.

"Kalau tidak salah cuma turun Rp 10 juta dari harga normal. Karena memang produknya juga baru berapa bulan, belum ada setahun," ujarnya.

Saat ini, Bambang juga memilik satu unit Xpander tipe Ultimate yang siap dijual. Untuk urusan harga, Bambang membanderolnya dengan harga Rp 240 juta.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS