Tampilan Mitsubishi Delica 2019 Mulai Beredar di Internet

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Tampilan Mitsubishi Delica 2019 Mulai Beredar di Internet
Mitsubishi Delica dipamerkan dalam sebuah pameran otomotif di Thailand [Shutterstock].

Di Tanah Air, pemasarannya dihentikan. Akan tetapi di luar siap dilansir versi barunya.

Suara.com - Belakangan, prediksi wajah baru Mitsubishi Delica 2019 mulai beredar luas di internet. Dari tampilan fisik, minivan racikan produsen otomotif asal Jepang ini terlihat mengalami banyak perubahan, baik dari sisi eksterior maupun interior.

Mengutip Indianautos, Mitsubishi Delica terbaru kabarnya akan mengusung "bahasa desain"  Dynamic Shield yang menjadi identitas perusahaan. Seperti bagian lampu depan dibuat menumpuk vertikal, berpadu dengan lampu kabut berbentuk bulat di bagian bawah.

Beralih ke bagian samping, perbedaan paling mencolok terlihat pada desain kaca yang berbentuk segitiga. Sedangkan bagian belakang, Mitsubishi terlihat sedikit merombak tampilan dengan menggunakan lampu kabut vertikal.

Mengintip bagian kabin, tidak banyak yang bisa disebutkan. Hanya, ada gambar yang memperlihatkan bahwa Mitsubishi Delica akan datang dengan desain dasbor dan sistem infotaiment baru.

Untuk urusan tenaga, Mitsubishi diprediksi akan menawarkan mesin bensin bertransmisi otomatis 8 percepatan. Konsumsi bahan bakarnya sendiri, diklaim meningkat sebesar 0,6 km/liter menjadi 13,6 km/liter.

Mitsubishi Delica terbaru diharapkan mulai dijual di Jepang pada awal 2019, dan sebagai informasi, produk ini dihentikan pemasarannya di Indonesia mulai Juli 2018.

Tercatat, sepanjang kuartal pertama tahun 2018, Mitsubishi Delica hanya terjual sebanyak 26 unit.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS