Pekan Depan Sepeda Motor Terbaru Kawasaki Mendarat di Jakarta

Liberty Jemadu | Manuel Jeghesta Nainggolan
Pekan Depan Sepeda Motor Terbaru Kawasaki Mendarat di Jakarta
Ilustrasi Kawasaki Z 250 SL. [Shutterstock]

Kawasaki, menurut rumor yang beredar, akan memperkenalkan sepeda motor sport terbaru.

Suara.com - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), selaku pemegang merek sepeda motor Kawasaki di Tanah Air, akan melucurkan sebuah sepeda motor barunya di Indonesia.

Rencana tersebut dipastikan, setelah redaksi Suara.com menerima undangan peluncuran sepeda motor anyar itu dari KMI pada pekan ini. Dalam undangan disebutkan bahwa sepeda motor anyar itu akan diluncurkan di Jakarta pada Senin 14 Januari pekan depan.

Kawasaki dalam undangannya tak merinci jenis atau model sepeda motor apa yang diluncurkannya. Deputy Head Sales & Promotion Division KMI, Michael Chandra Tanadhi, ketika dihibungi enggan memberikan jawaban.

"Nanti ditunggu saja peluncurannya," kata Michael singkat.

Meski demikian dari rumor yang mengemuka di publik, disebut-sebut Kawasaki akan meluncurkan sebuah sepeda motor sport. Kabarnya yang akan diluncurkan itu adalah Kawasaki Z250, salah satu motor sport Kawasaki di Indonesia yang sudah lama belum diperbarui.

Menarik untuk ditunggu produk apa yang akan segera diluncurkan Kawasaki pekan depan untuk bersaing di pasar roda dua tanah air. Tunggu berita selanjutnya di Suara.com.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS