Ini Detail Ubahan Keren pada Kawasaki W175 Cafe

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Ini Detail Ubahan Keren pada Kawasaki W175 Cafe
Tangki sampai logo pun sarat napas retro [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Bagi pemilik versi sebelumnya, bisa mengadopsi aksesori model plug and play ini.

Suara.com - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi meluncurkan W175 Cafe sebagai produk anyar pembuka 2019. Dengan mengusung mesin yang sama dari model sebelumnya, Kawasaki memberi beberapa tambahan yang membuatnya bergaya ala Cafe Racer.

Di bagian depan, W175 mendapat tambahan berupa visor meter dengan warna senada. Sedangkan jok motor berpola tucked role berwarna coklat.

Ada juga shock-absorber belakang berwarna emas, knee-pad baru, muffler guard berwarna chrome, dan fender belakang yang lebih pendek.

Meski mendapat beberapa ubahan, pemilik Kawasaki W175 tetap bisa mengubah motornya menjadi gaya W175 bergaya Cafe Racer. Karena Kawasaki sendiri menyediakan tambahan aksesori ini untuk dipasang pada model sebelumnya dengan harga Rp 2,8 juta.

"Bagi yang sudah punya W175 bisa juga pasang aksesoris ini, karena bersifat plug and play," kata Sucipto Wiyono, Supervisor Marketing Division PT KMI, saat peluncuran W175 Cafe, di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).

Untuk pilihan warna, Kawasaki W175 Cafe tersedia dalam 3 varian warna, yaitu Metalic Flat greystone, Candy Fire Red, dan Pearl Brilliant Yellow.

Untuk harganya di Jabodetabek sudah bisa dibeli seharga Rp 32.600.000 on the road.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS