Jinakkan si Jago Merah di Mobil Mewah, Tak Disangka Begini Jadinya ...

RR Ukirsari Manggalani
Jinakkan si Jago Merah di Mobil Mewah, Tak Disangka Begini Jadinya ...
Porsche 911R. Sebagai ilustrasi [Shutterstock].

Satu unit pemadam kebakaran terhenyak usai melakukan tindak penyelamatan mobil mewah. Mengapa?

Suara.com - Moral dari kisah yang diunggah di media sosial Instagram @avto_msk serta dibagikan oleh akun @mobilangka.id ini adalah pahami dahulu letak mesin kendaraan roda empat (R4) sebelum melakukan tindak penyelamatan atau pemadaman.

Pemadaman? Ya. Tayangan video ini adalah sebuah aksi pemadaman si jago merah yang menimpa sebuah Porsche 911. Para petugas pemadam kebakaran alias damkar pun segera beraksi dengan menyemprot kabin sportscar itu, lantas mencungkil-cungkil kap depan dengan benda semacam linggis.

Sudah susah payah dibuka, ketika rekan-rekan damkar yang mengusung selang mendekat, semuanya menunjukkan ekspresi keheranan. Apa sebab? Yang mereka temukan bukanlah dapur pacu alias kompartemen mesin, melainkan bagasi berisi aneka belanjaan mewah.

Aksi damkar Moskwa untuk Porsche 911 [Instagram: @mobilangka.id].
Aksi damkar Moskwa untuk Porsche 911 [Instagram: @mobilangka.id].

Bagi negara-negara yang kerap mengimpor produk R4 dengan posisi mesin di belakang alias rear-engine, kondisi seperti Porsche 911 bermesin di buritan tentunya tak mengherankan. Namun bagi pasukan damkar Kota Moskwa, Rusia ini, mungkin saja mereka belum paham bahwa lokasi mesin sportscar buatan luar negara mereka bisa saja bukan di haluan atau selalu di moncong depan. Pantas saja mereka kebingungan!

Silakan menonton videonya langsung via tautan di bawah ini.

Mobimoto.com/Praba Mustika

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS