Makin Segar, Begini Rupa Yamaha R25 Dapat Sentuhan Livery ala Helm Rossi

Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal
Makin Segar, Begini Rupa Yamaha R25 Dapat Sentuhan Livery ala Helm Rossi
Helm baru Valentino Rossi. (Twitter/@MotoGP)

Walaupun sempat dicap mirip semangka, nyatanya livery ini bakal membuat motor Anda terlihat lebih segar!

Suara.com - Sebelum terjatuh pada saat melakoni balapan di Sirkuit Mugello beberapa waktu yang lalu, Valentino Rossi sempat memamerkan helm edisi khusus.

Ritual tersebut ia lakukan rutin setiap tahun saat pembalap tim Monster Yamaha tersebut melakoni balapan di depan publik sendiri di GP Italia.

Pada balapan tersebut, Rossi menunjukkan helm edisi tahun ini dengan corak ala bendera Italia yang memiliki warna dominan hijau, putih dan merah.

Memiliki desain segar, bagaimana jika corak helm Rossi tersebut diaplikasikan menjadi livery sepeda motor? Seperti yang satu ini.

Salah satu pembuat desain livery motor terkenal di Indonesia, Motoblast, membuat penampakan motor yang menggunakan livery bendera Italia tersebut.

Livery ini ia aplikasikan ke sebuah motor sport 250cc buatan pabrikan berlogo garpu tala, Yamaha R25.

Hasilnya pun ciamik, motor tersebut tampak lebih segar dengan kombinasi warna putih, hijau, dan hitam. Tak cuma itu, ada juga versi putih, merah hitam yang juga diaplikasikan ke motor tersebut.

Livery ini tentu patut dijadikan sebagai inspirasi, jika saja anda sudah mulai bosan dengan livery standar yang ada di motor anda. Keren kan?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS