Picu Kecelakaan, Makhluk Ini Jadi Musuh Bebuyutan Pemobil di Rusia

Rendy Adrikni Sadikin | Husna Rahmayunita
Picu Kecelakaan, Makhluk Ini Jadi Musuh Bebuyutan Pemobil di Rusia
Ilustrasi kecelakaan mobil. [shutterstock]

Gegara makluk itu mobil Mazda dan Hyundai tabrakan.

Suara.com - Setiap kecelakaan lalu lintas tentu ada peyebabnya. Bukan hanya faktor kesalahan manusia tapi ada faktor lain seperti kemunculan makhluk asing di jalanan.

Hal itu baru saja dialami oleh dua pemobil di Negara Rusia. Mereka terlibat kecelakaan sampai mobilnya ringsek gegara segerombolan bebek yang melintas di jalan umum.

Video tentang insiden tragis tapi menggelikan itu awalnya dibagikan oleh channel YouTube ViralHog belum lama ini. Tampak dua mobil terlibat dalam kecelakaan di jalan Saint Petersburg, Rusia.

Dari keterangan yang dituliskan, pemobil Mazda berwarna merah mendadak menghentikan laju kendaraan setelah melihat segerombolan bebek lewat. Akibatnya, mobil Hyundai hitam yang ada belakang menabrak kendaraan itu sampai ringsek dan mengeluarkan asap.

Pemobil Hyundai pun sempat tak percaya dengan kejadian yang baru saja dialami. Tak disangka, ia baru saja terkena apes karena segerombolan bebek.

Untungnya kecelakaan tersebut berakhir dengan damai. Sementara itu pengendara lainnya sibuk menggiring bebek-bebek itu ke tempat yang lebih aman.

Di lain pihak, kecelakaan itu tentunya membuat orang yang menyaksikan video heran. Sulit dipercaya, di negara modern sekelas Rusia terjadi kecelakaan yang disebabkan oleh segerombolan bebek.

"Bebek jadi penyebab kecelakaan yang patut diperhitungkan," tulis @theultimategamer95.

"Bebek itu kini menjadi hewan termahal di dunia yang akan bertahan hidup," celoteh @thoh111.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS