Ganjar Pranowo Main ke Bengkel Motor Kustom, Warganet Malah Sindir Hal Ini

Agung Pratnyawan | Cesar Uji Tawakal
Ganjar Pranowo Main ke Bengkel Motor Kustom, Warganet Malah Sindir Hal Ini
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo meninggalkan gedung KPK usai menjalani pemeriksaan di Jakarta, Jumat (10/5). [ANTARA FOTO/Reno Esnir]

Unggahan di akun Instagram Ganjar menuai beragam komentar yang membuat salah fokus.

Suara.com - Demam motor kustom tak kunjung mereda. Bukannya semakin meredup, fenomena motor kustom justru semakin bersinar dan membuat banyak orang kepicut.

Salah satunya adalah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Ia pun rela meluangkan waktu untuk menyambangi bengkel motor kustom di Semarang, Icus Custom.

"Main ke bengkelnya @icus921, di sana gudangnya motor kustom. Icus Custom inimemang menyediakan berbagai unit, ada yang siap jadi dan siap pakai." kata Ganjar melalui unggahan di akun Instagram resmi miliknya kemarin (21/6/2019).

Ganjar pun tampak sumringah saat menjajal motor-motor kustom yang berjajar rapi di bengkel tersebut.

Seperti apa suasana saat Gubernur Jateng tersebut berkendara naik motor kustom? Berikut videonya.

Dalam video tersebut terlihat Ganjar sempat mencoba menaiki beberapa motor. Namun ternyata ada satu unit motor yang membuatnya kepincut.

"Saya kepincut sama (Yamaha) Scorpio gaya scrambler. Kapan-kapan kita touring bareng, ya." tulisnya di akun Instagram tersebut.

Walaupun tidak nyambung, video dari Ganjar Pranowo tersebut justru malah menuai beberapa sindiran dari warganet. Banyak yang mengomentari Gubernur tersebut dengan isu-isu baik politik maupun urusan sepakbola. Berikut beberapa komentar di antaranya.

"Pak kenapa bapak terus terusan diomingin di sidang MK?" ujar @minah_83.

"Ijin pak Gubernur yang terhormat, Stadion Jatidiri kabarnya tidak jadi dibuat stadion, jadinya dibuat candi. Apa betul?" tulis @sigidpamungkas9.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS