Aksi Kocak Pengendara Motor saat Berpapasan dengan Mobil Google

Angga Roni Priambodo
Aksi Kocak Pengendara Motor saat Berpapasan dengan Mobil Google

Meme tentang aksi pengendara motor tersebut pun kini viral.

Suara.com - Sejak tahun 2015 silam, mobil milik Google yang bekerja untuk merekam wilayah dan jalanan di Indonesia sejak mulai beroperasi. 

Tak hanya jalanan di kota-kota besar, jalanan di kampung nan pelosok pun tak lepas dari rute jelajah mobil yang punya kamera menjulang di atapnya tersebut.

Dalam merekam jalanan beserta isinya, kamera mobil Google tak tebang pilih. Semua yang dilewatinya akan masuk ke dalam database Google Maps.

Meski begitu, kadang ada kejadian-kejadian kocak yang berkaitan dengan aktivitas kendaraan milik perusahaan asal Amerika Serikat tersebut.

Salah satunya ada dalam meme yang viral di media sosial beberapa hari belakangan ini.

Baca Juga: Bikin Penasaran, Pemobil Temukan Bus Melaju Tanpa Salah Satu Rodanya

Aksi seorang pengendara sepeda motor ketika bertemu dengan mobil Google jadi bahasan di media sosial. Tentu saja karena aksi kocak yang dilakukannya.

Seakan tak mau kalah dengan aksi mobil canggih itu memotret jalanan di sekitarnya, pengendara motor tersebut memotret balik ke arah mobil Google.

"Google Maps moto, gua foto balik," begitu tulisan di meme tersebut.

Baca Juga: Warna Cat Mobil Cepat Pudar, Apa Sebabnya?

Tak diketahui di mana persisnya aksi kocak tersebut terekam, yang jelas, banyak warganet yang memberikan respons kocak seperti berikut ini.

"Gua setiap ketemu mobil street view selalu dadah-dadah berharap masuk google maps, nyatanya nggak pernah," canda  Indra.weka.

"Google maps keliling indonesia habis bensin berapa ya?," sahut newdramaojol.id.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS