Mitsubishi Hadirkan Keunggulan bagi Outlander PHEV dan Pajero Sport Black

Fabiola Febrinastri | Dian Kusumo Hapsari
Mitsubishi Hadirkan Keunggulan bagi Outlander PHEV dan Pajero Sport Black
Mitsubishi Outlander PHEV. (Suara.com/Dian Hapsari)

START NOW Project memberikan kontribusi untuk lingkungan alam Indonesia yang lebih baik.

Suara.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi merilis produk edisi spesial dari seri Pajero Sport. Peluncuran tersebut dilakukan dalam ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show atau GIIAS 2019, di ICE BSD, Tangerang, mulai Kamis (18/7/2019).

Seri terbaru Pajero Sport ini dinamakan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Seri tersebut merupakan edisi terbatas Pajero Sport, yang dapat mulai dipesan dalam GIIAS 2019.

Disebut edisi terbatas, lantaran Pajero Sport dikembangkan dengan varian Dakar 4x2 transmisi matic, yang mana hanya 1000 konsumen yang beruntung bisa memilikinya.

Selain meluncurkan seri terbaru Pajero Sport, perusahaan otomotif asal Jepang ini juga juga mensosialisasikan “START NOW Project” bersama Outlander PHEV, yang menjadi landasan dalam memberikan kontribusi untuk lingkungan alam Indonesia yang lebih baik. Melalui proyek ini, MMKSI mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan di Indonesia, dan menunjuk Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sebagai brand ambassador START NOW Project.

“Mitsubishi Motors telah hadir selama hampir lima dekade di Indonesia untuk mendukung, berkembang, dan tumbuh bersama. Kami membawa warisan ini untuk membangun masa depan dengan produk yang lebih dari sekadar kendaraan transportasi, namun juga dilengkapi dengan teknologi mutakhir, sehingga mendukung ambisi Anda dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia sekarang dan di masa depan,” kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Mitsubishi Outlander PHEV
Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) mengintegrasikan SUV dengan teknologi 4WD dan keunggulan PHEV, yang mampu mengubah mobilitas masyarakat yang penuh polusi menjadi aktivitas yang lebih bersahabat untuk lingkungan. Outlander PHEV hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Ruby Black dan Silky White.

Outlander PHEV dipacu mesin konvensional dan motor listrik, yang ditampilkan sebagai kendaraan masa depan Mitsubishi untuk pasar Indonesia. Mitsubishi Outlander PHEV memadukan mesin bensin berkapasitas 2,4 liter, motor listrik, dan baterai, yang mampu memberikan kenyamanan maksimal.

Selain itu, Mitsubishi Outlander PHEV memiliki berbagai fitur unggulan, seperti LED Head Lamp with Auto Levelling, Electric Tailgate, Forward Collision Mitigation System, Ultrasonic MIS-Acceleration Mitigation System, Blind Spot Warning, Lane Change Assist, Rear Cross Traffic Alert, 7 Airbags, Adaptive Cruise Control, dan Multi Arround View Monitor.

Mitsubishi Outlander PHEV dipasarkan dengan label cukai yang tembus Rp 1 miliar, atau tepatnya, Rp 1.289.000.000 per unit.

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. (Suara.com/Dian Hapsari)
Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. (Suara.com/Dian Hapsari)

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition merupakan edisi terbatas dengan konsep “Black Sporty”, yang dilengkapi dengan audio premium Rockford Fosgate, dengan tampilan eksterior yang sporty.

Dengan desain eksterior dan audio terbaik, kendaraan ini akan memberikan Anda pengalaman suara tak terbatas untuk petualangan kemana saja. Genuine accessories dari Mitsubishi Motors Corporation dengan nuansa hitam pun akan membuat SUV kesayangan Anda tampil beda.

Desain Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition banyak mengalami perubahan, dan terlihat dari sisi eksterior, seperti pada Engine Hood Emblem, Black Paint Grille, Black Roof Rail, Black Front Under Garnish, Black Rear Under Garnish, 18" Black Alloy Wheel, Spare Tire Cover, Exhaust Finisher, dan Rockford Fosgate Black Edition Emblem.

Perbedaan lain juga terdapat dari sisi interior, jika dibandingkan dengan tipe sebelumnya. Perubahan tersebut terlihat pada bagian Powerful Entertainment with Rockford Fosgate Audio System, LED Scuff Plate, Illumination Lamp, Special Floor Mat, dan Special Floor Mat.

Dengan berbagai perubahan tersebut, Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition dibanderol dengan harga Rp 559,5 juta untuk DKI Jakarta.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS