Gunakan Pikap Ke Mana-mana, Wanita di Jatim Jadi Pusat Perhatian

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Gunakan Pikap Ke Mana-mana, Wanita di Jatim Jadi Pusat Perhatian
BMW 325i Pikap. (Carscoops)

Unik, wanita ini mengaku gunakan mobil pikap untuk bepergian.

Suara.com - Kaum hawa, umumnya lebih suka menggunakan mobil yang kompak seperti Honda Brio, Honda Jazz, Toyota Agya atau Daihatsu Ayla. Namun bukan mobil hatchback atau city car yang kompak dan punya desain yang menawan, seorang wanita di Jawa Timur mengaku lebih senang menggunakan mobil pikap untuk bepergian.

Lewat jejaring Facebook, warganet bernama Ajeng mengunggah foto diriya yang tengah berpose di depan sebuah mobil pikap Suzuki Carry.

"Mbah, siapa yang di sini ke mana-mana naik pikap kayak Aku? Mau nongkrong, mau nge-mall, bawanya mobil pikap mulu. Apalagi kalau nge-mall, jadi pusat perhatian wkwk," katanya di grup Facebook pecinta mobil tua Motuba.

Diketahui mobil pikap Suzuki Carry itu merupakan jenis Suzuki Carry ST100 SP lansiran tahun 2003. Lebih lanjut, mobil tersebut menggunakan pelat nomor di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Wanita di Jatim Naik Mobil Pikap Ke Mana-mana. (Facebook/Ajeng)
Wanita di Jatim Naik Mobil Pikap Ke Mana-mana. (Facebook/Ajeng)

Lebih lanjut, mobil pikap biasanya identik dengan mobil angkutan barang dan jarang digunakan untuk kendaraan sehari-hari.

Unggahan Ajeng itu pun ramai disambut komentar warganet. Setidaknya sudah lebih dari 1000 komentar membanjiri unggahan Ajeng.

"Kencan juga pake mobil pikap itu ya?" Tanya Ahmad Jimbun.

"Jarang nih ada wanita yang kayak gini, salut deh," tulis Indra Satriawan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS