Laporkan Farhat dan Andar, Hotman Paris Pamer Bentley seharga Rp 5 M

Liberty Jemadu | Manuel Jeghesta Nainggolan
Laporkan Farhat dan Andar, Hotman Paris Pamer Bentley seharga Rp 5 M
Sebuah Bentley Mulsanne diparkir di Monaco pada Maret 2019. [Shutterstock]

Hotman Paris menjadi salah satu pemilik Bentley Mulsanne, yang kabarnya juga digunakan oleh Ratu Elizabeth II.

Suara.com - Hotman Paris Hutapea kembali mencuri perhatian pada Senin (26/8/2019), saat ia memamerkan sebuah mobil mewah berjenis Bentley Mulsanne usai diperiksa polisi di Polda Metro Jaya, Jakarta, terkait laporannya terhadap Farhat Abbas dan Andar Situmorang, dalam kasus dugaan pencemaran nama baik.

Laporan itu dibuat Hotman Paris setelah ia dituding kedua pengacara itu telah menudingnya bermain dalam video porno dan mabuk narkoba.

Tetapi, saat ditemui usai diperiksa, Hotman Paris justru memamerkan salah satu koleksi mobil mewah seharga Rp 5 miliar, yakni Bentley Mulsanne.

"Hallo mahluk-mahluk di luar sana, jangan iri melihat kesuksesan saya. Saya sukses karena otak saya cerdas, dari segi hukum berprestasi," ujar Hotman dari dalam Bentley Mulsanne.

Bentley Mulsanne merupakan mobil buatan Inggris lansiran 2012. Mobil ini ditenagai oleh mesin V8 twin-turbocharged, berkapasitas pasti 6.752 cc. Dengan bekal yang dimiliki, mobil mewah ini mampu melontarkan tenaga hingga 530 dk pada 4.200 RPM, dan torsi maksimum mencapai 1.100 Nm.

Tenaga dan torsi super besar tersebut disalurkan melalui transimisi otomatis 8-percepatan electronic shift interface. Perpaduan ini memungkinkan Mulsanne melesat dari 0-100 kilometer/jam hanya dalam waktu 4,9 detik dan bisa mencapai kecepatan maksimal 305 km/jam..

Untuk pasar Asia Tenggara sendiri, Bentley Mulsanne Speed diluncurkan secara terbatas, hanya 10 unit yang dibuat pada 2015. Hotman Paris menjadi salah satu pemilik mobil yang kabarnya juga digunakan oleh Ratu Elizabeth II tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS