Saksikan, Sebentar Lagi Pameran Astra Auto Fest Siap Pentas di 4 Kota!

RR Ukirsari Manggalani
Saksikan, Sebentar Lagi Pameran Astra Auto Fest Siap Pentas di 4 Kota!
Suasana di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD, Tangerang, Banten. Sebagai ilustrasi pameran otomotif [Suara.com/Arief Hermawan P]

Salah satu pameran otomotif bakal meluncur di empat kota mulai pekan depan. Astra Auto Fest menyiapkan mobil lebih mudah dimiliki.

Suara.com - Bagi penyuka dunia otomotif pada umumnya, atau calon konsumen yang ingin berbelanja berbagai produk mobil baru sampai asuransi, inilah saatnya melankah ke pameran bertajuk Astra Auto Fest. Bertajuk "Kado Terbaik dari Astra", acara akan dipentaskan di empat kota, mulai Jakarta, Bandung, Medan, sampai Surabaya.

Agenda paling awal, adalah yang digelar di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Banten kurun lima hari (19-23/2/2020). Sedangkan tiga kota lainnya akan menyusul.

Di pentas Astra Auto Fest 2020, akan hadir 19 partisipan, antara lain seperti Auto2000, Astra Daihatsu, produk kendaraan komersial dari Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks sampai Astra Motor. Juga akan ada Mobil88, Toyota Trust, serta BMW Astra Used Car, serta Astra World dan Seva.ID.

Astra Auto Fest bakal berlangsung di empat kota, dimulai pekan depan [Dok Asuransi Astra].
Astra Auto Fest bakal berlangsung di empat kota, dimulai pekan depan [Dok Asuransi Astra].

"Pada 2019, dalam tiga hari penyelenggaraan, Astra Auto Fest mampu membukukan lebih dari 1.600 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Mengacu pada kesuksesan itu, tahun ini kami berencana untuk menyelenggarakannya di empat kota besar di Indonesia," demikian papar Gunawan Salim, Project Director Astra Auto Fest 2020 di Jakarta, beberapa saat lalu.

Lebih lanjut, ia mengatakan, acara tahunan ini digelar sebagai bentuk komitmen Astra dalam memberikan layanan dan produk terbaik bagi masyarakat Indonesia melalui sinergi antara Divisi Otomotif Astra, Jasa Keuangan Astra (Astra Financial), Astra World, juga Astra Digital.

"Dengan adanya sinergi ini, diharapkan pengunjung akan mendapat pengalaman membeli dan memproteksi seluruh produk otomotif Astra secara mudah, cepat, terjamin, dan terintegrasi yang diiringi penawaran terbaik Astra," tandasnya.

Lantas, penawaran apakah yang bisa didapatkan pengunjung bila ingin membeli produk kendaraan di acara Astra Auto Fest 2020 ini?

Tersedia berbagai fasilitas yang mendukung kemudahan proses pembayaran pembelian kendaraan dengan dukungan enam lembaga jasa keuangan Astra Financial, seperti PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF), Asuransi Astra dan Astra Life.

Dan tak kalah menarik adalah sejumlah penawaran terbatas dngan bunga nol persen untuk produk lansiran Toyota, Daihatsu, BMW, ISUZU dan Lexus, sampai hadirnya kendaraan roda dua dan roda empat yang ready stock.

Sebagai catatan, bila terpikat mobkas alias mobil second hand juga tersedia fasilitas trade-in. Dijamin berkualitas, dengan jaminan dari Astra.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS