Trenyuh, Lelaki Ini Bisa Temukan Penabrak Istrinya Meski Minim Bukti

RR Ukirsari Manggalani
Trenyuh, Lelaki Ini Bisa Temukan Penabrak Istrinya Meski Minim Bukti
Ilustrasi kecelakaan yang melibatkan sepeda motor [Shutterstock].

Hanya berbekal satu potret bukti kecelakaan, lelaki ini berhasil temukan pelaku tabrak lari.

Suara.com - Bukti cinta kepada pasangan, naluri atau instinct, serta ketekunan bisa mengarisbawahi keberhasilan perkara tabrak lari ini. Rod Richardson, berhasil menemukan penabrak isrinya tercinta, Brenda Richardson dalam waktu kurang dari sepekan.

Brenda Richardson, adalah seorang ibu dari delapan anak serta seorang veteran Angkatan Laut Amerika Serikat. Awal bulan ini (5/2/2020), ia mengemudikan sepeda motor dan ditabrak sebuah mobil di Corona, California, Negeri Paman Sam. Sang pelaku langsung ngacir dan jiwa korban tak tertolong.

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. [Shutterstock]
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. [Shutterstock]

Dikutip dari RideApart, Rod Richardson, sang suami yang pensiunan polisi lalu lintas pun segera melacak pelaku tabrak lari atas almarhum istrinya. Dalam waktu dua hari pasca kecelakaan, ia mengunjungi lokasi kecelakaan. Sempat menanyai petugas yang berada di lokasi dan mendapatkan sebuah potret bukti kecelakaan itu.

Si pelaku tabrak lari menggunakan sedan Lexus ES330 dan memiliki ciri salah satu pintu mobil rusak dan sunroof retak.

Inilah modal Rod Richardson untuk mencari keadilan bagi sang istri. Dan ia berhasil menemukan sesosok mobil, dengan ciri persis seperti tampak dalam potret informasi awal yang didapatkan.

"Saat saya mengemudikan mobil dan melihat-lihat lokasi parkir, saya melihat kendaraan itu. Hati saya berdetak. Saya kemudian berhenti lalu menelpon polisi, saya mengatakan bahwa saya berhasil menemukan mobil pelaku," tukas Rod Richardson.

"Istri saya terlalu awal tiada. Dan hidup saya setelah dia tinggalkan tak pernah sama seperti dahulu," tukasnya perlahan.

Dari temuan Rod Richardson, polisi menangkap Toshiro Isa, lelaki 85 tahun yang menjadi tersangka. Ia ditahan atas tuduhan tabrak lari.

Mobimoto.com/Cesar Uji Tawakal

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS