Suzuki Persiapkan Ignis Facelift Meluncur pada 9 April

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Suzuki Persiapkan Ignis Facelift Meluncur pada 9 April
Logo dan grille Suzuki Ignis facelift [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Acara ini bakal seru, meski Suzuki Ignis Facelift akan ditampilkan lewat virtual launching.

Suara.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dipastikan segera meluncurkan salah satu produk terbarunya dalam waktu dekat. Rudiansyah, General Manager Head of PR and Digital Strategic Planning Department PT SIS mengungkapkan hal ini.

Sejatinya, peluncuran produk terbaru Suzuki ini bakal dilakukan di salah satu pameran otomotif keren Tanah Air, Indonesia International Motor Show atau IIMS 2020. Sayangnya, rencana memamerkan langsung ini urung karena diadang pandemi global Coronavirus Disease atau Covid-19.

Namun jangan khawatir, karena  solusinya sudah dirancang dan peminat tentu saja tak perlu meninggalkan kediaman masing-masing.

Emblem Suzuki Ignis pada unit yang berhasil diabadikan oleh tim Suara.com [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Emblem Suzuki Ignis pada unit yang berhasil diabadikan oleh tim Suara.com [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

"Kami tetap melakukan peluncuran. Namun dengan memanfaatkan channel digital," papar Rudiansyah saat bincang virtual bersama awak media.

Dalam hal ini, meski belum memberi informasi secara spesifik produk apa yang akan diluncurkan, lelaki yang akrab disapa Rudi ini sedikit memberikan bocoran. Yaitu produk baru siap diluncurkan secara virtual adalah jenis Sport Utility Vehicle (SUV) untuk kaum urban.

"Peluncuran 9 April di channel Youtube Suzuki. Ini mungkin akan jadi yang pertama, kontennya cukup kreatif secara digital," papar Rudiansyah.

Seperti diketahui, "Urban SUV" adalah tagline dari Suzuki Ignis. Dengan demikian, tidak perlu diragukan lagi bila produsen otomotif asal Jepang ini siap meluncurkan Suzuki Ignis Facelift yang belakangan ramai menjadi perbincangan di sosial media.

Dari beberapa gambar yang berhasil diabadikan tim Suara.com, penyegaran Ignis lebih banyak ditemukan pada bagian eksterior, khususnya bagian depan. Salah satu produk andalan Suzuki ini terlihat sudah menggunakan desain bumper dan grille baru.

Catatan dari Redaksi: Jika merasakan gejala batuk, sakit tenggorokan dan demam, tersedia informasi seputar Coronavirus Disease atau Covid-19 di Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081-2121-23119. Terapkan imbauan tetap tinggal di rumah, dan jaga jarak atau physical distancing dengan jarak minimal dua meter persegi. Selalu gunakan masker setiap keluar rumah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS