Pernah Nge-Ojol, Inikah Mobil Milik Tukang Kendang Didi Kempot, Dory Harsa?

Angga Roni Priambodo
Pernah Nge-Ojol, Inikah Mobil Milik Tukang Kendang Didi Kempot, Dory Harsa?
Dory Harsa di dalam mobil hatchback warna merah.[Instagram/DoryHarsa]

Beberapa kali ia terlihat dengan sebuah mobil Hatchback warna merah.

Suara.com - Dory Haryanto Saputra atau yang terkenal dengan nama Dory Harsa mungkin saat ini sedang merasakan kesedihan yang teramat sangat seperti yang terlihat dalam beberapa unggahannya.

Bayangkan saja, dalam sebulan, ia harus kehilangan dua orang yang sangat berjasa dalam hidupnya. Yang pertama sang ayah dan kemudian Didi Kempot, orang yang mengangkat kehidupannya.

Dory Harsa adalah seorang driver ojol sebelum menjadi tukang kendang andalan mendiang Didi Kempot dan setia menemani Lord Didi pentas ke berbagai tempat.

Menjulangnya nama Didi Kempot sebagai Godfather of The Broken Heart ternyata turut melambungkan nama Dory. Wajah rupawan dengan kemampuan kendang mumpuni menjadi sebabnya.

Tak hanya itu, ia juga didorong untuk menjadi front man oleh Lord Didi. Sejauh ini ia sudah merilis beberapa lagu seperti yang berjudul My Love.

Berkat jadwal manggung yang padat, ia kini punya kehidupan yang mapan. Mantan driver ojol ini pun kini sering terlihat menaiki sebuah mobil hatchback warna merah, apa itu?

Dory Harsa di dalam mobil hatchback warna merah.[Instagram/DoryHarsa]
Dory Harsa di dalam mobil hatchback warna merah.[Instagram/DoryHarsa]

Dalam beberapa unggahannya terlihat ciri-ciri mobil yang sering mejeng dengan pria berusia 27 tahun yang dikabarkan dekat dengan biduan cantik Nella Kharisma adalah Mazda 2.

Dari bentuk dan warna bodi mobil serta bentuk velegnya sangat identik dengan mobil hatchback milik Mazda yang punya harga Rp 285,3 juta hingga yang termahal Rp 302,8 juta tersebut.

Spesifikasi mobil dengan empat penumpang itu lumayan untuk jalanan Tanah Air.  Mobil ini memiliki mesin bertipe SKYACTIV-G yang diklaim memiliki efesiensi bahan bakar yang sangat baik.

All New Mazda 2 juga telah didukung mesin berteknologi injeksi dengan kampresi rasio berukuran 13:0:1. Mesin berkapasitas 1.496cc  mampu menghasilkan tenaga mencapai sebesar 110 PS pada putaran mesin 6.000 rpm.

Sementara untuk torsi maksimal yang mampu diraihnya mencapai 141 nm dengan putaran 4.000 rpm.

Hmm, tapi benarkan itu mobil milik Dory? Ayah dua putri ini belum pernah memberikan statement apa tunggangannya saat ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS