alexametrics

Tampilan Suzuki Swift Baru Bocor di Media Sosial, Jadi Makin Sporty

Yasinta Rahmawati | Gagah Radhitya Widiaseno
Tampilan Suzuki Swift Baru Bocor di Media Sosial, Jadi Makin Sporty
Wajah baru Suzuki Swift 2020 (Indianautoblog)

Tampilannya jadi kepingn beli nih, hhmmm

Suara.com - Buat penyuka hatchback pastinya kalian tahu Suzuki Swift. Ada kabar Suzuki Swift bakal melakukan ubahan nih.

Seperti dikutip dari indianautoblog, penampakan Suzuki Swift facelift 2020 bocor di media sosial. Tampilan jadi makin sporty dibanding generasi sebelumnya.

Ubahan gril depan menjadi sorotan karena bentukannya menjadi lebih sporty. Gril radiator sporty dari model baru ini memiliki pola sarang lebah yang jauh lebih besar.

Gril radiator model baru yang lebih sederhana, terlihat pada gambar pertama, memiliki pola berlian dan terlihat jauh lebih baik daripada model lama.

Baca Juga: Hasil Uji Tabrak Suzuki Swift Hanya Meraih Dua Bintang

Suzuki akan menjual facelift Swift 2020 di Jepang dalam trim XG, RS, Hybrid MG, Hybrid RS dan Hybrid SZ.

Brosur Suzuki Swift baru (Indianautoblog)
Brosur Suzuki Swift baru (Indianautoblog)

Berbeda dengan model lama, mobil akan tersedia dalam empat warna dual-tone. Kombinasi kuning dan perak terlihat jauh lebih sporty daripada yang lain.

Untuk spesifikasi mesin, pihak Suzuki Jepang belum membocorkannya. Mungkin akan dipublikasikan ketika launching produknya dalam waktu dekat ini.

Varian Suzuki Swift yang ditawarkan (Indianautoblog)
Varian Suzuki Swift yang ditawarkan (Indianautoblog)

Ngomongin tentang Suzuki Swift, karir mpbil ini di Indonesia memang sudah berakhir. Mobil buatan pabrikan berlogo huruf S ini disuntik mati pada tahun 2016 silam.

Mobil ini hadir pada tahun 2007 dan terakhir mendapatkan penyegaran pada tahun 2012. Karena respon masyarakat kurang greget, pihak Suzuki Indonesia memutuskan tak menjual lagi.

Baca Juga: Airbag Bermasalah, 556 Suzuki Swift Kena Recall

Komentar