Aksi Pria Hukum Pemilik Mobil yang Parkir Sembarangan, Mandikan Pakai Tinja

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno
Aksi Pria Hukum Pemilik Mobil yang Parkir Sembarangan, Mandikan Pakai Tinja
Mobil Mercy yang parkir di lahan petani (Twitter-BethMatthewsz)

Makanya jangan parkir sembarangan di lahan orang, jadinya apes kan

Suara.com - Beberapa pemilik mobil masih acuh terhadap tindakannya ketika memarkir mobil di lahan orang. Kadang ada yang parkir di depan rumah orang yang menyebabkan pemilik rumah kesulitan mengeluarkan mobilnya.

Bahkan ada juga yang nekat memarkir di lahan produktif milik petani. Hal ini membuat petani geram ketika melihat lahannya dipakai untuk parkir mobil.

Curhatan seorang petani di akun Twitter BethMatthewsz salah satunya. Dalam akun tersebut, ia merasa kesal ketika melihat sebuah mobil Mercedes-Benz C-Class terparkir di lahan miliknya.

Ia pun memiliki ide cemerlang untuk menghukum pemilik mobil yang nekat parkir sembarangan di lahannya. Dalam video yang diunggahnya, ia tampak menyemprotkan pupuk kandang yang berbahan dasar tinja hewan ke bodi Mercy tersebut.

Mobil mercy diguyur pupuk kandang oleh petani (Twitter-BethMatthewsz)
Mobil mercy diguyur pupuk kandang oleh petani (Twitter-BethMatthewsz)

Untungnya pemilik mobil tidak berada di tempat sehingga hanya mobilnya saja yang terguyur tinja. Tapi hal ini pastinya bakal membuat pemilik mobil kesusahan membersihkannya karena pastinya kalau tidak dibersihkan langsung, bakal mengerak. Kemungkinan bisa membuat bodi mobil rusak.

Tidak diketahui pasti insiden ini terjadi di mana dan kapan. Video ini pun menjadi viral di media sosial dan sudah mendapatkan 42 ribu like serta 9,5 juta repost.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DISINI

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS