Mobil Lubricants Hadirkan Layanan Service Mobil di Rumah

Dythia Novianty | Manuel Jeghesta Nainggolan
Mobil Lubricants Hadirkan Layanan Service Mobil di Rumah
Ilustrasi layanan rumah. [Shutterstock]

Mobil Lubricants menggandeng startup otomotif Brum.id, menghadirkan layanan servis di rumah (Home Service).

Suara.com - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui brand Mobil Lubricants menggandeng startup otomotif Brum.id, menghadirkan layanan servis di rumah (Home Service).

Untuk memanfaatkan layanan ini, konsumen dapat menjadwalkan kapan waktu mekanik dapat datang ke rumah dengan hanya mengakses laman resmi Mobil Lubricant.

Pablo Conrad selaku ExxonMobil Lubricants Indonesia Marketing Director mengatakan, dalam mengahadapi era New Normal secara bertahap terjadi perubahan pada perilaku konsumen. Banyak dari konsumen yang khawatir untuk pergi ke suatu tempat, dan sebaliknya perusahaan merubah tempat-tempat itu untuk datang kepada konsumen.

"Kami mencoba untuk memberikan solusi kepada konsumen dalam melakukan perawatan, dan perlindungan terhadap kendaraannya selama di rumah. Kami sangat senang membawa kesempatan, dan pengalaman ini kepada konsumen kami," ujar Pablo Conrad, dalam keterangannya.

Ilustrasi Mobil Lubricants. [Shutterstock]
Ilustrasi Mobil Lubricants. [Shutterstock]

Sementara itu, Bagus Mahadityo selaku CEO Brum meyakini, kemitraan ini akan memberikan dampak positif bagi pelanggan. Terlebih dalam situasi pandemi ini, merupakan waktu yang sulit bagi semua orang.

"Ada juga manfaat kuat bagi pelanggan yang bisa mendapatkan layanan service di rumah, dengan harga terjangkau dan dengan pelumas Mobil Lubricants," kata Bagus.

Pada tahap awal, layanan ini akan tersedia di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS