Best 5 Oto: Rio Dewanto Motoran, Kawasaki Ninja ZX-25R dan Kymco X-Town

RR Ukirsari Manggalani
Best 5 Oto: Rio Dewanto Motoran,  Kawasaki Ninja ZX-25R dan Kymco X-Town
Rio Dewanto Jajal Kawasaki Ninja ZX-25R [Instagram].

Lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com yang ditayangkan pagi hingga malam tadi. Ada Rio Dewanto menunggang motor, juga launching Kymco dan Kawasaki Ninja ZX-25R.

Suara.com - Kumpulan berita rekomendasi dari kanal otomotif Suara.com pagi ini berisikan highlight dari Rio Dewanto, Kymco GP 125, Kymco X-Town 250i,  Toyota 86, bus MAB, serta harga mobil bekas Toyota Avanza dan Honda Jazz.

Dari panggung hiburan Tanah Air, Rio Dewanto terkenal sebagai salah satu aktor yang doyan menunggang motor.  Ia pernah menjajal sepeda motor listrik serta gemar touring naik roda dua pula. Salah satu yang terbaru adalah menunggang Kawasaki Ninja ZX-25R. Bagaimana gayanya?

Yang jelas, aura bad boy menguar kental dari suami aktris Atiqah Hasiholan ini. Si motor tampak menyatu dengan sosok motorist Rio Dewanto. Coba silakan ditelaah.

Kemudian dari pasar mobil bekas atau mobkas, inilah daftar harga mobil bekas, utamanya Toyota Avanza dan Honda Jazz. Ada apakah gerangan sampai dua mobil ini disodorkan secara meriah dari gerai second hand?

Rupanya harga sepeda motor Kawasaki Ninja ZX-25R menyentuh nominal yang bisa "ditukarkan" dengan dua sosok mobil itu. Meski kelasnya bukan baru namun berupa mobil bekas. Dan meski perbandingannya tidak setara, bukan antara sesama roda dua atau roda empat, inilah alternatif buat berkendara.

Dan masih dari panggung produk baru roda dua, selain Kawasaki Ninja ZX-25R, hadir pula Kymco GP 125, dan Kymco X-Town 250i di pasar otomotif Nasional. Simak betapa kerennya di sini.

Kemudian adaa kecelakaan jalan raya di Yogyakarta yang membuat satu unit Honda 86 naik ke trotoar. Sayang ya, mobil keren itu nasibnya berakhir dalam sebuah peristiwa mengenaskan.

Dan kabar dari kendaraan komersial Nasional, PT Mobil Anak Bangsa atau sering disebut PT MAB, saat ini produknya tengah diuji Pusat Perusahaan Listrik Negara atau PLN.  Semoga akan makin banyak kendaraan berbahan bakar non-minyak bumi yang kelak dipakai di Indonesia.

Silakan langsung menuju ke lokasi lima tautan berita seru dari kanal otomotif Suara.com yang dirangkum dari tayangan pagi hingga makan tadi. Selamat membaca.

1. Kymco X-Town dan Kymco Downtown Bakal Saling Bersaing?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS