Baru Meluncur, DFSK Glory i-Auto Sudah Dipesan Puluhan Unit

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Baru Meluncur, DFSK Glory i-Auto Sudah Dipesan Puluhan Unit
DFSK Glory i-Auto dengan fitur andalan voice command dan i-Talk [DFSK].

Tidak lama setelah launching, DFSK Glory i-Auto membukukan banyak pesanan. Salah satu daya tariknya adalah fitur ini.

Suara.com - PT Sokonindo Automobile secara resmi meluncurkan DFSK Glory i-Auto sebagai pelengkap varian Sport Utility Vehicle (SUV) yang telah dipasarkan sebelumnya.

Uniknya, baru saja diluncurkan, produk teranyar dari pembuat mobil asal China ini rupanya ramai dipesan di beberapa kota. Disampaikan oleh Rifin Tan, Deputy Head of Sales Department PT Sokonindo Automobile, Rifin Tan, permintaan atas Glory i-Auto yang di-listing mencapai puluhan unit.

DFSK Glory i-Auto diperkenalkan dalam arena GIIAS 2019 di ICE, Serpong, Banten, Kamis (18/7/2019). [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]
DFSK Glory i-Auto diperkenalkan dalam arena GIIAS 2019 di ICE, Serpong, Banten, Kamis (18/7/2019). [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

"Sampai hari ini memang sudah ada pemesanan, walaupun launching baru kami lakukan. Total hampir sekitar 30 unit di seluruh Indonesia," jelas Rifin Tan, usai peluncuran DFSK Glory i-Auto.

Dari catatan pihaknya, tambah Rifin Tan, pemesanan paling banyak terdapat dari area Jabodetabek. Selain itu ada dari beberapa kota di luar Jawa, seperti Pekanbaru, Bali, Pontianak, Medan, dan terakhir Lombok.

"Jadi i-Auto ini sudah ada customernya di beberapa kota besar di Indonesia," kata Rifin Tan.

Salah satu fitur andalan DFSK Glory i-Auto adalah voice command atau perintah suara i-Talk. Fitur ini bisa mengoperasikan fitur entertainment mobil hanya dengan menggunakan perintah suara.

Untuk urusan tenaga, DFSK Glory i-Auto menggunakan mesin yang sama dengan DFSK Glory 580, yakni mesin 1.5L turbo dengan semburan tenaga mencapai 148 dk dengan torsi maksimal 220 Nm. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda melalui transmisi CVT dengan mode manual 7-percepatan.

Produk teranyar dari DFSK ini dibanderol Rp329.699.000 juta on the road DKI Jakarta.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS