Best 5 Oto: Koleksi Mobil Pasha Ungu, Viral Ibu Ngamuk Minta Ganti Rugi

RR Ukirsari Manggalani
Best 5 Oto: Koleksi Mobil Pasha Ungu, Viral Ibu Ngamuk Minta Ganti Rugi
Mitsubishi Outlander PHEV bermesin listrik dipadu mesin bensin berkapasitas 2.4L DOHC MIVEC [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com yang tayang pagi kemarin hingga malam tadi. Ada mobil Pasha Ungu, ibu-ibu ngamuk minta ganti rugi, sampai motor Pak Harto.

Suara.com - Nama Pasha Ungu, Presiden Soeharto atau Pak Harto, All New Toyota Corolla Cross, hybrid, viral emak-emak ngamuk di jalan, ASEAN, dan Mitsubishi Motors Corporation menjadi highlight lima rekomendasi artikel dari kanal otomotif Suara.com hari ini

Pasha Ungu saat ini tengah menjadi perbincangan hangat karena mengecat rambutnya menjadi pirang. Di luar alasan kebutuhan pembuatan videoclip, lelaki satu ini doyan otomotif. Terlihat dari jejeran koleksinya di garasi.

Lantas soal presiden NKRI, Pak Harto atau Presiden Soeharto. Tempo hari beredar potret beliau menunggang sepeda motor buatan SMI yang diduga netizen adalah moyang Yamaha NMax. Nah, kini ada kisah misterius karena di sebuah "kuburan" motor ditemukan sosok mirip yang dibesut Pak Harto.

Lanjut ke Mitsubishi Motors Corporation, mereka mencanangkan proyek fokus memasarkan produk di ASEAN. Mungkin jadi pertanda akan semakin giatnya produk bertenaga hybrid akan diluncurkan di kawasan regional Asia Tenggara.

Dan bicara soal mesin yang dioperasikan bergantian dengan pemasok daya bertenaga bensin, rupanya Toyota juga sudah tanggap. Setelah meluncurkan Toyota Corolla Cross di Thailand, produk sudah disiapkan ke Indonesia dan bertenaga hybrid.

Lantas masih ada pula kisah viral soal emak-emak ngamuk dan menuntut ganti rugi kepada truk yang disebutnya telah menyenggol. Bagaimana kelanjutannya, simak langsung ke tautannya.

Berikut adalah lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com yang dipetik dari tayangan pagi kemarin hingga malam tadi. Selamat membaca dan selamat Hari Raya Idul Adha bagi yang merayakannya. Ingatlah untuk selalu jaga jarak dan kenakan masker.

1. All New Toyota Corolla Cross untuk Indonesia Hanya Tipe Hybrid

Toyota Corolla Cross akan diluncurkan di Indonesia pada 6 Agustus 2020. [Dok Toyota Global]
Toyota Corolla Cross akan diluncurkan di Indonesia pada 6 Agustus 2020. [Dok Toyota Global]

PT Toyota Astra Motor (TAM) dipastikan bakal meluncurkan All New Toyota Corolla Cross sebagai produk terbaru untuk pasar Indonesia. Namun, tipe apa yang akan diboyong ini mesti dicari tahu, pasalnya ada dua pilihan, yaitu mesin bensin dan hybrid.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Suara.com, All New Corolla Cross hanya ditawarkan dalam satu tipe di Tanah Air. PT TAM memilih untuk mendatangkan tipe ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS