Pasar Kelas 250cc Potensial, Yamaha Masih Andalkan R25

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Pasar Kelas 250cc Potensial, Yamaha Masih Andalkan R25
Yamaha R25 warna Racing Blue. [Dok.Yamaha]

Yamaha R25 menjadi andalan PT YIMM untuk pasar Nasional kelas 250cc.

Suara.com - PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia (YIMM) sepertinya belum berminat untuk mengisi segmen sport 250cc 4-silinder di Indonesia. Pabrikan otomotif berlogo garpu tala ini menyatakan masih percaya diri dengan produk yang dimiliki.

"Sampai saat ini kami masih dengan produk yang ada, yaitu Yamaha YZF R25," ujar Antonius Widianto, Public Relation Manager PT YIMM, saat dihubungi Suara.com.

Meski demikian, lelaki yang akrab disapa Anton ini mengakui bila segmen sport 250cc masih tetap potensial dalam hal permintaan produk.

Rio Dewanto Jajal Kawasaki Ninja ZX-25R. (Instagram)
Rio Dewanto Jajal Kawasaki Ninja ZX-25R. (Instagram)

"Tentunya pilihan tetap akan ada pada konsumen sendiri untuk membeli sesuai dengan kebutuhan baik itu dari sisi design, teknologi, harga, dan pelayanan," tegas Antonius Widianto, saat ditanya tentang peluang dari motor kelas 250cc yang diproduksi beberapa Agen Pemegang Merek (APM) di Tanah Air.

Kekinian, segmen motor 250 cc baru saja diramaikan oleh kedatangan Kawasaki Ninja ZX-25R. Jagoan terbaru pabrikan berjuluk "gang hijau" itu datang memboyong teknologi terbaru.

Kawasaki ZX-25R mengandalkan mesin 250cc 4-silinder yang dilengkapi berbagai fitur modern. Meski dibanderol dengan harga di atas rata-rata, namun mampu mencuri perhatian para penggila roda dua.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS