Gara-Gara Motor Terbakar, Syuting Film Mission Impossible Jadi Kacau

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
Gara-Gara Motor Terbakar, Syuting Film Mission Impossible Jadi Kacau
BMW R nineT Scrambler dalam Mission : Impossible - Fallout [YouTube: Flicks and the City].

Motor tersebut terbakar di lokasi syuting, kok bisa?

Suara.com - Syuting film Mission Impossible terbaru sedikit menjadi kacau usai terbakarnya sebuah motor trail. Kebakaran tersebut terjadi di Inggris, Selasa malam waktu setempat.

Dilansir dari The Sun (13/8/2020), adegan yang hendak direkam justru adalah bagian yang paling banyak memakan biaya dan butuh 6 minggu untuk mempersiapkan.

Tom (58), orang yang melakukan inspeksi sebelum kejadian, marah besar atas terjadinya insiden ini.

"Idenya adalah pemeran pengganti akan mendarat di bantal raksasa yang dilengkapi pemantik ledakan, sementara motornya mednarat beberapa meter dari lokasi," ujar salah seorang sumber yang tak disebut namanya.

Ilustrasi motor trail Gasgas. (rideapart.com)
Ilustrasi motor trail Gasgas. (rideapart.com)

"Sayangnya terjadi salah hitung. Panas dan gesekan ban memicu panas, sehingga saat motor mendarat terperciklah api. Untungnnya tak ada yang terluka. Tapi Tom sangat frustasi. Tak ada yang ingin ada penundaan," imbuhnya.

"Namun tetap saja ini merupakan bencana, belum lagi mengingat mahalnya peralatan yang rusak akibat insiden tersebut," lanjutnya.

Sayangnya tidak jelas jenis motor apa yang terbakar tersebut. Motor ini diketahui memiliki perpaduan warna merah dan putih.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS