Ingin Motoran Sebelum Meninggal, Nenek yang Sakit Kronis Ini Bikin Iba

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
Ingin Motoran Sebelum Meninggal, Nenek yang Sakit Kronis Ini Bikin Iba
Harley-Davidson FXDR 114, power cruiser yang menggabungkan kekuatan dari mesin Milwaukee-Eight 114 dengan penggunaan aluminium ringan dan komponen komposit [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Kisahnya tersebar luas hingga akhirnya terpenuhi.

Suara.com - Menderita sakit kronis, seorang nenek berusia 83 tahun menjadi buah bibir lantaran permintaan terakhirnya yang bikin sedih.

Dilansir dari Rideapart (24/9/2020), wanita yang bernama Anne Turner tersebut berharap untuk mendapat kesempatan naik motor gede bermerek Harley-Davidson sebelum dijemput ajal. Keinginan tersebut timbul seiring sakit kronis yang dideritanya.

Kisahnya pun memnjadi buah bibir di kalangan warga sekitar, hingga akhirnya keinginannya sampai di telinga sekelompok bikers.

Nyonya Turner dan putrinya yang bernama Rachel pun akhirnya mendapat kunjungan silih berganti oleh lebih dari 50 pemotor dari berbagai penjuru Inggris yang mengetahui kisah tersebut.

Baca Juga: Viral Pemotor Banyak Tingkah Terjatuh saat Dihadang Polisi, Asli Nggak Nih?

Ilustrasi motor-motor Harley Davidson (Shutterstock).
Ilustrasi motor-motor Harley Davidson (Shutterstock).

Keinginan dari nenek ini pun terpenuhi, ia diberikan kesempatan untuk mengendarai Harley Fat Bob untuk berkeliling di sekitar rumahnya. Dia bahkan mendapat kaus hadiah dari komunitas pemotor tersebut.

"Saya tak percaya ketika membuka pintu. Saya kira cuma satu-dua atau setidaknya tiga motor yang datang ke sini," ucapnya pada BBC.

"Kami mendengarkan gemuruh suara motor, kami tahu mereka akan datang," sahut putrinya yang merawat nenek-nenek tersebut.

"Saya bagian dari mereka sekarang," pungkas sang nenek.

Baca Juga: Pajak Nol Persen Masih Rencana, Begini Komentar PT HPM Soal Harga

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS