Berlangsung Tengah Hari Ini, Toyota Virtual Expo Digelar Skala Nasional

RR Ukirsari Manggalani
Berlangsung Tengah Hari Ini, Toyota Virtual Expo Digelar Skala Nasional
Toyota Virtual Expo yang berlangsung 25-27 September 2020 [PT Toyota-Astra Motor].

Jangan lewatkan serunya nonton langsung Toyota Virtual Expo berskala nasional, dengan diskon pembelian produk.

Suara.com - Kondisi pandemi COVID-19, dampak virus Corona di sektor otomotif sangatlah terasa. Termasuk dicoretnya beberapa pameran seru yang menyajikan produk terkini, serta beragam rabat atau diskon. Namun seiring waktu, acara virtual dalam berbagai kemasan mulai bermunculan. Termasuk yang akan berlangsung hari ini, Jumat (25/9/2020), yaitu Toyota Virtual Expo.

Dikutip dari kantor berita Antara, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar acara Toyota Virtual Expo selama tiga hari (25-27/9/2020), dengan skala Nasional.

Artinya, pameran otomotif virtual produk Toyota ini melibatkan seluruh jaringan dealer Toyota di Tanah Air. Tujuannya agar mampu menarik calon konsumen lebih banyak.

Untuk menyaksikan acara pameran,  cukup kunjungi website resmi Toyota, atau aplikasi mTOYOTA menjelang tengah hari ini, yang berlangsung live mulai pukul 12.00 WIB.

Baca Juga: New Toyota GR Supra Tampil Lebih Bertenaga, Hadirkan Warna Baru

Toyota GR Supra diluncurkan di arena GIIAS 2019, ICE, Serpong, Banten, Kamis (18/7/2019). [Suara.com/Tivan Rahmat]
Toyota GR Supra diluncurkan di arena GIIAS 2019, ICE, Serpong, Banten, Kamis (18/7/2019). Sebagai ilustrasi pameran yang diikuti PT Toyota-Astra Motor di maasa tidak pandemi COVID-19 [Suara.com/Tivan Rahmat]

"Toyota Virtual Expo hadir didorong komitmen kami untuk terus menghadirkan yang terbaik bagi pelanggan. Tidak hanya produk, namun layanan aftersales dan sales program," jelas Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM, dalam rilis tertulis pada Jumat (25/9/2020).

"Acara ini adalah upaya kami untuk memberikan solusi mobilitas bagi masyarakat Indonesia, yang tentunya juga mengikuti perkembangan tren yang ada. Sejauh ini, kami bersyukur layanan yang kami sediakan dapat menjadi solusi mobilitas dan direspon dengan baik oleh para pelanggan," tambahnya.

Dalam pameran Toyota Virtual Expo, pelanggan akan mendapat product exploration, live chat dengan tenaga penjual, penjelasan teknologi dan servis Toyota, serta pemesanan kendaraan secara online.

Sebelumnya, PT TAM sudah menggelar Toyota Virtual Expo pada Juli 2020, dihadiri 60.000 pengunjung virtual, serta menghasilkan total 250 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Selain itu, juga tampil dalam Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) pada Agustus 2020. Jumlah tamu virtual di booth PT TAM saat itu mencapai 100 ribu visitors dengan permintaan 650 SPK.

Baca Juga: Toyota Dukung Usulan Hapus Pajak Pembelian Mobil Baru

Beberapa keseruan yang bisa didapat pengunjung dalam pameran virtual PT TAM ini adalah:

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS