alexametrics

Curhat Kyai Selamat Dari Maut, Berkah Kelupaan Kunci Daihatsu Xenia

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno
Curhat Kyai Selamat Dari Maut, Berkah Kelupaan Kunci Daihatsu Xenia
Jeep Rubicon remuk tak berbentuk dihajar truk (Facebook)

Kyai ini selamat dari maut lantaran kelupaan kunci mobil Daihatsu Xenia miliknya.

Suara.com - Seorang kyai ternama, Aris Munawar mengalami kecelakaan hebat saat dirinya pulang sehabis mengisi pengajian. Namun kyai tersebut justru selamat dari maut berkat kelupaan kunci mobil.

Curhat ini dibagikan oleh akun Facebook Saptuari Sugiharto. Dalam curhatannya tersebut, kyai tersebut bercerita bagaimana kecelakaan bisa terjadi.

Awalnya sebelum insiden kecelakaan terjadi, sang Kyai tersebut datang ke sebuah pengajian yang diadakan di Magelang, Jawa Tengah.

Ia berinisiatif untuk membawa mobil sendiri untuk menuju ke sana. Biasanya kyai tersebut membawa sebuah mobil Daihatsu Xenia.

Baca Juga: Santuy Ajak Anjing Naik Motor, Aksi Pria Bali Ini Mendunia

Namun ia seperti kebingungan mencari kunci Xenia tersebut. Akhirnya ia meminta izin kepada muridnya untuk meminjam mobil untuk di bawa ke pengajian.

Sang Kyai yang selamat dari maut berkat kelupaan kunci Daihatsu Xenia (Facebook)
Sang Kyai yang selamat dari maut berkat kelupaan kunci Daihatsu Xenia (Facebook)

Sebuah mobil Jeep Rubicon milik muridnya pun akhirnya dibawa ke pengajian tersebut. Ia menyetir sendirian tanpa didampingi sopir.

Kyai Aris pun selamat sampai tempat pengajian dan ia mengikuti pengajian hingga waktu menunjukkan pukul 2 dini hari.

Kyai tersebut pun akhirnya berinisiatif pulang jam 2 dini hari sambil menyetir Jeep Rubicon-nya lagi. Namun kejadian nahas pun harus dialami kyai tersebut. Ia mengalami kecelakaan hebat di sebuah jalan di Bantul.

Kala itu, ia bercerita kalau ada truk kebut-kebutan. Apesnya, truk tersebut kemudian menabrak Jeep Rubicon kyai tersebut.

Baca Juga: Viral Aksi Pemobil Terciduk Kencing di Jalan Tol, Tak Sadar Terekam Kamera

Jeep Rubicon pun hancur pada bagian kanan. Truk yang menabraknya pun juga mengalami hal sama, yakni remuk pada bagian muka.

Komentar