alexametrics

Harga Wuling Almaz Edisi Terbatas Beda Rp73 Juta Dibandingkan versi Biasa

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Harga Wuling Almaz Edisi Terbatas Beda Rp73 Juta Dibandingkan versi Biasa
Buritan Wuling Almaz Limited Edition [Wuling].

Berbeda dibandingkan versi biasa, ini keunggulan Wuling Almaz limited edition.

Suara.com - Wuling Motors (Wuling) menghadirkan produk edisi terbatas melalui model Wuling Almaz. Disebut sebagai Wuling Almaz Limited Edition.

Produk yang hanya disiapkan 100 unit ini menggunakan varian Wuling Almaz CVT 7-seater. Bila melihat harga versi standar di website resmi Wuling, perbedaan harga yang ditawarkan memang cukup jauh.

Wuling Almaz CVT dipasarkan Rp278,8 juta. Sedangkan versi edisi terbatas dibanderol Rp351,8 juta. Artinya ada selisih harga sebesar Rp73 juta dari keduanya.

Sebagai informasi, Wuling mengaplikasikan aksen two-tone pada body serta fitur power tailgate dan air purifier pada Wuling Almaz Limited Edition. Varian ini tersedia dalam dua warna, yaitu Pristine White with Starry Black dan Aurora Silver with Starry Black.

Baca Juga: Cuma 100 Unit, Ini Wuling Almaz Limited Edition dengan Banderol Rp351 Juta

Wuling Almaz Limited Edition  warna two-tone Pristine White with Starry Black [Wuling].
Wuling Almaz Limited Edition warna two-tone Pristine White with Starry Black [Wuling].

Pada medium SUV ini Wuling memberikan sentuhan two tone color yang menimbulkan kesan agresif dan dinamis. Kemudian, terdapat pula fitur power tailgate yang memudahkan para pengguna untuk membuka dan menutup pintu bagasi secara otomatis.

Pengguna bisa menggunakan fasilitas ini melalui beberapa cara, yakni menekan tombol bagasi pada keyless remote selama tiga detik, atau menekan tombol di bagasi belakang, kemudian menggunakan sensor kaki yang terletak di bawah bumper belakang, dan menekan 3 kali tombol unlock pada console tengah.

Wuling Almaz edisi terbatas ini juga dilengkapi Wuling Indonesian Command (WIND) yang merupakan inovasi perintah suara canggih yang dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari.

Teknologi ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan, mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, hingga informasi waktu dan tanggal.

Perihal spesifikasi, Almaz Limited Edition diperkuat dengan mesin bensin 1.500cc turbo yang powerful dan memproduksi tenaga maksimal 140 daya kuda, serta torsi sebesar 250 Nm yang disalurkan melalui transmisi CVTsecara smooth and responsif dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan manual 8-percepatan.

Baca Juga: Nantikan, Wuling Almaz Teranyar Siap Meluncur Pekan Depan

Komentar