alexametrics

Siap Kenalkan Produk Baru Secara Virtual, Suzuki Angkut Burgman Listrik?

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Siap Kenalkan Produk Baru Secara Virtual, Suzuki Angkut Burgman Listrik?
Suzuki Burgman dalam sebuah pameran, Bangkok Expo 2018. Sebagai ilustrasi versi mesin bensin [Shutterstock].

Ada beberapa andalan Suzuki siap digelar dalam pameran virtual, termasuk Suzuki Burgman yang akan hadir dalam versi listrik.

Suara.com - Suzuki Motorcycle siap memperkenalkan jajaran sepeda motor model 2021 melalui tayangan virtual pada 5 Februari 2021.

Seperti dilansir dari Visordown, lewat tayangan online atau daring alias dalam jaringan itu Suzuki berharap para penggemar dan calon pelanggan dapat merasakan rangkaian produk 2021.

Namun demikian, Suzuki memang belum memberikan informasi apapun terkait produk yang akan diluncurkan. Hanya dikatakan akan ada sebuah produk kejutan.

Maklum saja, Suzuki sampai saat ini belum meluncurkan model baru apapun sejak peluncuran Suzuki V-Strom 1050 di ajang EICMA (Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori atau pameran internasional sepeda motor dan aksesori Italia) pada 2019.

Baca Juga: Lika Liku Ariel NOAH Bersama Koleksi Motornya, Ternyata Punya Suzuki Shogun

Purwarupa skuter hidrogen Suzuki Burgman Fuel Cell. [Shutterstock]
Skuter hidrogen Suzuki Burgman Fuel Cell, dalam bentuk sepeda motor konsep [Shutterstock]

Satu-satunya model baru yang diketahui sedang dalam pengembangan adalah skuter listrik Suzuki Burgman. Selain itu kabarnya akan ada produk pengganti Suzuki SV650 dan Suzuki V-Strom 650 yang sedang dalam tahap pengerjaan.

Tidak ketinggalan adalah Suzuki Hayabusa berstandar Euro5 juga digadang-gadang akan diperkenalkan dalam ajang virtual yang digelar Suzuki.

Menarik untuk ditunggu produk apa saja yang akan diperkenalkan Suzuki sebagai model 2021. Begitu juga negara mana saja nantinya yang akan memasarkan produk teranyar dari Suzuki.

Komentar