alexametrics

Viral Perempuan Diam-Diam Rekam Cowok Ganteng di SPBU, Malah Kena Semprot

Rima Sekarani Imamun Nissa | Cesar Uji Tawakal
Viral Perempuan Diam-Diam Rekam Cowok Ganteng di SPBU, Malah Kena Semprot
Viral pemotor lelaki kena catcalling dari cewek. (TikTok)

Aksi perempuan ini menuai sederet sindiran dari pengguna media sosial. Kok, bisa?

Suara.com - Selama ini, kasus pelecehan verbal atau biasa disebut catcalling ini kerap terjadi para kaum hawa. Namun rupanya hal ini tak lantas membuat para lelaki aman-aman saja, seperti yang dialami pemotor yang satu ini.

Viral di media sosial, sebuah video yang memperlihatkan detik-detik saat seorang lelaki tengah antre di sebuah SPBU.

Video ini diunggah oleh akun Instagram @trendingbuzz dan sontak menuai beragam komentar negatif warganet.

Mulanya saat menunggu antrean untuk isi bahan bakar, pemotor ini diam-diam direkam oleh seorang perempuan yang mengantre di belakangnya.

Baca Juga: Tabrak Pohon, Pemotor Semaput Tak Bangun-bangun, Penumpang Tewas Terlempar

Tak cuma itu, perempuan diduga mencoba menggoda lelaki ini melalui ucapannya.

"Namanya siapa, Kak? Kak, ganteng amat, sih? Kak, kalau bikin es teh manis jangan pakai gula, nanti diabetes," tutur perempuan tersebut.

Viral pemotor lelaki kena catcalling dari cewek. (TikTok)
Viral pemotor lelaki kena catcalling dari cewek. (TikTok)

Namun lelaki yang mengendarai motor matik Yamaha Mio ini tak mengindahkan perkataan perempuan tersebut. Ia pun fokus untuk mengisi bahan bakar tunggangannya.

Selain perkataan yang dianggap kurang layak oleh sebagian pihak, ulah perempuan tersebut juga menuai sederet respons negatif lantaran ia nekat menggunakan ponsel saat berada di area SPBU.

"Udah pake sarung juga tetep kena, terus cowo suruh pake apa lagi biar gak digituin?" tulis warganet dengan akun yaelahcancan_.

Baca Juga: Showroom Motor di Sumut Terbakar, Komputer dan Surat-surat Kendaraan Hangus

"Masih berpikir kenapa di situ ada hape yang aktif tapi pom bensinnya nggak meledak," kata gerardusterry__.

"Giliran cewek digituin bilangnya pelecehan.. Hmm.. Sekarang udah serba kebalik emang. Coba kalo situasinya dibalik, nyaman nggak kamu Mbak digituin di tempat umum?" ungkap geetatiew_.

Kalau berada di posisi lelaki tersebut, apa yang akan kalian lakukan? Selain itu, jangan coba menggunakan ponsel saat di area SPBU untuk menghindari terjadinya hal yang tak diinginkan.

*Untuk menuju video terkait, klik di sini.

Komentar