alexametrics

Mitsubishi Masih Punya Produk Baru untuk 2021, Apakah Itu?

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Mitsubishi Masih Punya Produk Baru untuk 2021, Apakah Itu?
Logo Mitsubishi (Shutterstock)

Akan ada produk baru disuguhkan Mitsubishi sepanjang tahun ini.

Suara.com - President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Naoya Nakamura mengatakan bahwa pihaknya telah meyiapkan jajaran produk baru untuk diluncurkan selama tahun penjualan 2021.

Namun perlu dicatat, untuk menyiapkan model baru pihaknya harus melihat kondisi pasar terlebih dulu dan bagaimana respons konsumen.

"Sekarang lebih rumit karena kondisi Covid-19 yang terjadi saat ini. Tapi seperti yang sudah diketahui, kami punya surprise buat konsumen Tanah Air," ujar Nakamura-san, saat peluncuran New Pajero Sport, baru-baru ini.

Ia menambahkan, pihaknya akan terus berupaya memberikan inovasi yang terbaik buat masyarakat Indonesia. Inovasi dari Mitsubishi tidak hanya dituangkan dari sisi produk akan tetapi lini bisnis.

Baca Juga: Dua Model Mitsubishi Masuk Kriteria Relaksasi Pajak, Akan Turun Hargakah?

Mitsubishi New Pajero Sport dengan sunroof yang memberikan nuansa premium dan top of the class [PT MMKSI].
Mitsubishi New Pajero Sport dengan sunroof yang memberikan nuansa premium dan top of the class [PT MMKSI].

"Kami dan konsumen kami dapat berkembang dalam berbagai kondisi dan juga situasi," katanya.

Seperti diketahui, PT MMKSI baru saja meluncurkan New Pajero Sport sebagai produk terbaru di 2021. Penantang Toyota Fortuner ini mendapat beberapa ubahan baik dari sisi eksterior ataupun interior.

Terkait tenaga, New Pajero Sport masih dibekali mesin diesel 4N15 2.4L VGT-Intercooler yang menghasilkan output maksimum 181 PS pada 3.500 rpm, torsi 43,8 kgm pada 2.500 rpm. Ditunjang transmisi otomatis 8-percepatan dengan sport sequential, ground clearance 218 mm, dan radius putar minimum 5,6 m.

Mitsubishi New Pajero Sport hadir dalam enam tipe, dan lima pilihan warna yakni Graphite Gray, Deep Bronze, Quartz White Pearl, Sterling Silver dan Jet Black Mica. Harganya sendiri dipatok mulai Rp502,8 juta sampai Rp733,7 juta.

Baca Juga: Mitsubishi New Pajero Sport Masih Andalkan Mesin Lama, Ini Penjelasannya

Komentar