alexametrics

Curhat Sopir Truk Bikin Merinding, Beli Mi Goreng Dapatnya Tanah dan Cacing

Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
Curhat Sopir Truk Bikin Merinding, Beli Mi Goreng Dapatnya Tanah dan Cacing
Ilustrasi sopir. (Pixabay/Pexels)

Kok bisa beli mo goreng malah dapatnya caing dan tanah di dalam bungkusannya, ada apa gerangan?

Suara.com - Ketika menjalani pekerjaan, sopir truk selalu punya cerita baik kisah senang bahkan hingga kisah yang merinding.

Kali ini, seorang sopir truk mengalami kisah mistis dimana ia kaget saat membeli mi goreng di warung pinggir jalan berubah menjadi cacing dan tanah.

Dilansir dari mStar, kisah ini diceritakan oleh sopir truk bernama Yusof. Ia berprofesi sebagai sopir truk sudah 10 tahun lamanya.

Ia pun sudah hafal beberapa jalan, baik jalan utama maupun alternatif ketika sedang bekerja.

Baca Juga: Terungkap, Ini Beda Mi Goreng Instan di Jawa dan di Pulau Sumatera

Kala itu, ia ingin sekali mempersingkat jarak tempuh dengan mengambil jalur alternatif. Sopir truk ini akan mengantarkan barang dari Klang ke Pulau Pinang dengan melewati Sabak Bernam, Tanjung Karang, Teluk Intan, Parit sebelum masuk lagi ke jalan tol di Changkat Jering, Perak.

Saat melintas di jalan yang menghubungkan Parit dan Manong, hari sudah mulai gelap, meskipun belum tengah malam. Karena merasa lapar, Yusof memutuskan untuk berhenti di pinggir jalan dan mencari warung yang menjual makanan.

Ia pun akhirnya berhenti di sebuah warung yang menurutnya enak dan kemudian memesan mi goreng.

"Saya beli dua bungkus mie goreng dan menyerahkan 50 ringgit kepada penjualnya. Setelah mendapatkan uang kembalian, saya langsung masukkan ke dalam saku dan berlalu pergi," katanya, dikutip dari mStar.

Setelah itu, ia pun kembali melanjutkan perjalanan dan mampir ke SPBU untuk buang air kecil.

Baca Juga: Viral Warga Purbalingga Bantu Pungut Muatan Truk yang Tumpah, Sopir Terharu

Ketika sampai di toilet, ia pun kaget saat merogoh kantong. Di dalam kantongnya justru terdapat daun kering.

Padahal ia ingat kalau yang dimasukkan ke saku berupa uang kembalian dari warung. Namun setelah dicek ternyata malah daun.

Tak hanya itu, saat mengecek bungkus mi goreng yang sudah dibuka, ia pun kaget bukan main karena bungkusan itu berisi tanah bercampur cacing. Tanpa pikr panjang, Yusof bergegas menuju kamar mandi dan memuntahkan semua yang ia makan.

Lalu ia penasaran untuk mengecek lagi warung yang ia singgahi. Yusof kaget karena mendapati kuburan di sana. Ia lantas bertanya dan bercerita pada penduduk terkait kejadian aneh yang ia alami.

Ternyata di sana memang kerap terjadi hal mistis seperti itu dan Yusof bukan orang pertama yang mengalami hal tersebut.

Komentar