alexametrics

Suzuki Peduli Banjir Digelar di Jabodetabek, Bebas Biaya Pengecekan

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Suzuki Peduli Banjir Digelar di Jabodetabek, Bebas Biaya Pengecekan
Seorang mekanik bengkel resmi Suzuki tengah menangani kendaraan konsumen saat general check-up. Sebagai ilustrasi [PR SIS via Antara].

Bagi pemilik kendaraan Suzuki yang mengalami kejadian mobil terendam banjir silakan menuju dealer terdekat.

Suara.com - Bencana banjir yang melanda beberapa kawasan di Tanah Air telah menghadirkan rasa peduli dari Suzuki Indonesia untuk membantu konsumen setianya. Program khusus bebas biaya pemeriksaaan pun segera digelar. Berawal di Kalimantan Selatan dan Semarang, kali ini kegiatan "Suzuki Peduli Banjir" dilangsungkan di Jabodetabek.

Melalui program ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) siap memberikan bantuan berupa pemeriksaan gratis, baik untuk mobil maupun sepeda motor, serta layanan lainnya sebagai wujud kepedulian akan konsumen Suzuki yang terdampak bencana alam air bah.

Pelaksanaan "Suzuki Peduli Banjir" Jabodetabek adalah sebagai berikut:

  • Kendaraan roda empat Suzuki: 1-10 Maret 2021
  • Kendaraan roda dua Suzuki: 3-6 Maret 2021

Selain pemeriksaan kendaraan yang terdampak bencana banjir secara gratis, Suzuki juga memberikan diskon biaya pengangkutan kendaraan dari lokasi banjir ke dealer atau bengkel resmi, gratis biaya servis, serta diskon suku cadang kendaraan.

Baca Juga: Masuki Era Mobil Listrik, Osamu Suzuki Undur Diri

Seorang mekanik tengah mengecek kondisi pelumas sebuah mobil di bengkel resmi Suzuki [Dok PT SIS].
Seorang mekanik tengah mengecek kondisi pelumas sebuah mobil di bengkel resmi Suzuki [Dok PT SIS].

Asst. to Service Dept. Head PT SIS, Hariadi mengatakan, banjir yang melanda beberapa titik di Jabodetabek menimbulkan kerugian cukup besar bagi konsumen yang terdampak musibah ini. Karenanya Suzuki berupaya meringankan beban konsumen melalui program "Suzuki Peduli Banjir".

"Kami menggratiskan biaya general check-up untuk mobil serta memberikan servis gratis untuk sepeda motor konsumen yang terkena banjir. Biaya pengangkutan kendaraan serta suku cadang juga kami berikan potongan harga," ujar Hariadi, dalam keterangan tertulisnya sebagaimana diterima Suara.com.

Program ini berlaku untuk semua tipe kendaraan, baik yang masih dalam masa garansi maupun di luar masa garansi, namun tidak diasuransikan.

Bagi pemilik kendaraan Suzuki yang ingin mengikuti program ini, hanya perlu menghubungi atau mendatangi bengkel resmi Suzuki terdekat di area Jabodetabek.

Pelayanan yang ditawarkan kepada konsumen adalah free general check-up untuk mobil yang terkena banjir, diskon biaya pengangkutan kendaraan Suzuki ke bengkel resmi serta diskon suku cadang resmi Suzuki.

Baca Juga: Awal 2021, Suzuki Raih Peningkatan di Pasar Ekspor

Sementara bagi pemilik sepeda motor Suzuki yang terdampak banjir, bisa mengunjungi dealer PT Indobuana Autoraya dan subdiler di area Jakarta, Tangerang, dan Bekasi untuk mendapatkan layanan pemeriksanaan gratis menggunakan SDS I/II dan Battery Tester, servis ringan maupun berat gratis, pengangkutan kendaraan gratis, serta potongan harga untuk suku cadang resmi.

Komentar