alexametrics

Mulai Buka Pemesanan, Wuling Confero Facelift Siap Meluncur?

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Mulai Buka Pemesanan, Wuling Confero Facelift Siap Meluncur?
Leaflet Wuling Confero yang membuka pre-order mulai pekan ini [screenshot Instagram @wulingmotorskumala]

Banyak dijumpai leaflet yang menyebutkan tersedia pre-booking Newest Wuling Confero 2021.

Suara.com - Wuling Motors Indonesia tampaknya telah menyiapkan Wuling Confero versi penyegaran untuk terus bersaing di segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV).

Meski belum ada keterangan resmi dari perusahaan, jaringan dealer pembuat mobil asal China ini cukup gencar melakukan pemasaran melalui jejaring sosial media.

Berdasarkan pantauan Suara.com, terdapat dealer yang sudah memberikan tampilan utuh produk itu. Walaupun logo pabrikan masih ditutup stiker kamuflase.

"Coming soon. The Newest Wuling Confero 2021," demikian tulis @wulingtangerangdealer, dalam unggahannya.

Baca Juga: Sehari Penerapan PPnBM: Pemesanan Produk Mitsubishi Tembus 20 Unit

Wuling Confero baru yang segera dihadirkan kepada konsumen dealer Wuling ini [Screenshot Instagram @wulingtangerangdealer].
Wuling Confero baru yang segera dihadirkan kepada konsumen dealer Wuling ini [Screenshot Instagram @wulingtangerangdealer].

Sementara itu, akun @wulingmotorskumala mulai membuka pemesanan untuk Wuling Confero 2021 dalam waktu dibatasi 3-9 Maret 2021.

"Pre-book New Confero 2021. Wuling Kumala menghadirkan The New Wuling Confero S," ungkap akun tadi.

Tidak hanya itu, jaringan dealer ini juga sudah memasang harga on the road dari Confero terbaru. Tertera harga yang ditawarkan mulai Rp205 jutaan. Harga tercantum sesuai area dealer yang berlokasi di Provinsi Sulawesi Selatan.

Menilik banyaknya leaflet tentang pre-booking Wuling New Confero 2021, bukannya tidak mungkin bahwa produk Wuling Confero facelift siap meluncur di pasar otomotif Nasional.

Baca Juga: Diskon PPnBM: Wuling Berikan Diskon Seri Confero, Turun Sampai Rp11 Juta

Komentar