alexametrics

Harga Honda City Hatchback RS di Indonesia Tembus Rp 300 Juta

Dythia Novianty | Manuel Jeghesta Nainggolan
Harga Honda City Hatchback RS di Indonesia Tembus Rp 300 Juta
Honda City Hatchback RS hadir dalam enam warna seru [PT Honda Prospect Motor].

PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya mengumumkan harga Honda City Hatchback RS.

Suara.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya mengumumkan harga Honda City Hatchback RS untuk pasar Indonesia.

Harga yang ditawarkan Honda City Hatchback RS adalah Rp 289.000.000 untuk transmisi manual enam percepatan dan Rp 299.000.000 versi transmisi CVT.

Harga tercantum diklaim sudah menerapkan skema relaksasi PPnBM yang ditetapkan pemerintah.

"Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah sangat antusias melakukan pemesanan dan menunggu pengiriman mobil ini, kami akan fokus untuk melakukan proses delivery secepatnya kepada konsumen di Indonesia," ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, dalam keterangannya.

Di Indonesia, Honda City Hatchback RS tersedia dalam enam pilihan warna, diantaranya Phoenix Orange Pearl, Rallye Red, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Platinum White Pearl, dan varian warna terbaru adalah Meteoroid Gray Metallic.

Baca Juga: Best 5 Oto: Wisata Otomotif di Bali, Kabar Suzuki Gixxer SF 250

Untuk urusan tenaga, Honda City Hatchback RS menggunakan transmisi CVT & 6 M/T didukung mesin i-VTEC + DBW 4-silinder segaris 1.5L DOHC 16 katup yang membuat performanya mampu menyentuh angka 121PS per 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm per 4.300 rpm.

Setelah ditunggu-tunggu, diawali dari Thailand, kemudian Malaysia, kini Honda City Hatchback RS ada di Indonesia  [PT Honda Prospect Motor].
Setelah ditunggu-tunggu, diawali dari Thailand, kemudian Malaysia, kini Honda City Hatchback RS ada di Indonesia [PT Honda Prospect Motor].

Selain itu, sesuai dengan kebutuhan saat ini, untuk emisi yang lebih bersih dan penghematan sumber daya, gas buang Honda City Hatchback RS telah sesuai standar EURO 4.

Tersedia pula ECON Mode untuk pengaturan karakter berkendara lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Komentar