alexametrics

Tak Ada Insentif Pajak, Diskon Pajero Sport di IIMS 2021 Sampai Rp 14 Juta

Liberty Jemadu | Manuel Jeghesta Nainggolan
Tak Ada Insentif Pajak, Diskon Pajero Sport di IIMS 2021 Sampai Rp 14 Juta
Diskon Pajero Sport di IIMS 2021 capai Rp 14 juta. (Dok : MMKIS)

Walau Pajero Sport tidak dapat PPnBM tapi MMKSI berikan apresiasi kepada konsumen yuang membeli Pajero Sport di IIMS 2021.

Suara.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan harga spesial untuk model Pajero Sport sepanjang April 2021. Di IIMS 2021, yang kini sedang digelar, diskon Pajero Sport di IIMS 2021 tembus Rp 14 juta.

Deputy Group Head Regional Sales PT MMKSI, Budi Dermawan Daulay mengatakan, Pajero Sport memang tidak ikut PPnBM, tapi untuk memberikan apresiasi kepada konsumen Pajero Sport, MMKSI memberikan program menarik selama IIMS.

"Kami kasih berupa cashback sampai dengan 14 juta rupiah ditambah kalau paket leasing dipo finance dapat tabungan emas lima juta atau bunga 0 persen," ujar Budi Darmawan Daulay, di area IIMS 2021, JIExpo Kemayoran.

Jadi, sambung Budi, walau Pajero Sport tidak dapat PPnBM tapi MMKSI berikan apresiasi kepada konsumen yuang membeli Pajero Sport di IIMS 2021.

Baca Juga: Italjet Dragster Ramaikan IIMS 2021, Cuma Tersedia 40 Unit

Sebelumnya President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura mengungkapkan rasa kecewa karena Mitsubishi Pajero Sport tidak termasuk ke dalam produk yang mendapat diskon PPnBM.

Menurutnya banyak konsumen yang menanti Mitsubishi Pajero Sport mendapat diskon PPnBM. Namun sayang MMKSI tidak mendapatkan keuntungan ini.

"Saya rasa banyak konsumen yang ingin PPnBM diberlakukan pada Mitsubishi Pajero Sport. Mereka ingin mendapatkan model yang terbaik dengan harga yang baik, sayangnya kami tidak mendapatkan kesempatan itu," ungkapnya.

IIMS Hybrid 2021, yang digelar secara online maupun offline, digelar mulai 15 April kemarin dan akan berakhir pada 25 April mendatang.

Baca Juga: Royal Enfield Boyong Jajaran Motor Lengkap di IIMS 2021

Komentar